Tech Info

10 Anime Paling Hits Pada Tahun 90’an yang Buat Kamu Kangen Masa Kecil

JagoTips – Hallo sobat JagoTips, pada kesempatan kali ini SiJago akan membahas tentang anime yang paling hits pada tahun 90’an.

Anime ini mungkin masih terngiang karena sempat menemani masa kecil kamu.

Nah tak usah panjang lebar lagi, mau tahu apa saja anime hits yang telah JagoTips rangkum? Mari kita bahas lebih dalam.

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : 5 Anime Romance Terbaik Sepanjang Masa | Part 1

10 Anime yang Paling Hits Pada Tahun 90’an

10.Captain Tsubasa

anime 90

Pada posisi pertama ada serial anime Captain tsubasa. Siapa yang tidak mengenal anime yang satu ini. Kisahnya membuat kamu yang tidak terlalu suka dengan sepak bola menjadi sangat antusias dengan olahraga ini.

Captain Tsubasa menceritakan tentang gigihnya perjuangan seorang anak yang sangat mencintai dan tentunya berbakat dalam hal sepak bola, serta berharap pada suatu saat nanti ia akan menjadi pemain terbaik di dunia.

9.Let’s n Go

anime 90an

Selanjutnya ada serial anime Let’s n Go. Bisa dibilang serial ini datang pada momentum yang sangat pas. Let’s n Go diputar di televisi pada saat permainan mobil mini tamiya sedang hits sekali di kalangan anak – anak generasi 90’an. Selain itu, film ini pun mengangkat Magnum Saber dan Sonic Saber menjadi primadona baik di dalam serial anime atau pun di kenyataannya.

Coba ngaku siapa dari kamu yang merengek untuk dibelikan dua tamiya tersebut?

8.Ninja Hatori

anime hits 90

Ninja Hatori mengisahkan seorang ninja kecil nan hebat bernama Hatori yang berteman dengan seorang anak bernama Kenichi. Hatori selalu membantu setiap kenichi memiliki masalah terutama yang menyangkut ninja licik dari Koga bernama Kimimaki

7.Samurai X

anime hit 90an

Samurai X mengisahkan tentang seorang hitokiri battosai bernama Himura Kenshin pada era revolusi. Namun setelah memasuki era meiji, battosai tidak lagi ingin menghunuskan pedangnya untuk membunuh, melainkan mencoba mengabdikan dirinya untuk menolong kaum yang tertindas dengan pedang sakabatou miliknya.

6.Inuyasha

anime hit tahun 90

Inuyasha merupakan anime yang sangat populer pada zamannya. Anime ini menceritakan tentang petualangan manusia setengah siluman bernama Inuyasha bersama gadis perempuan bernama Kagome yang datang dari masa depan demi mengumpulkan kembali pecahan suci bernama Shikon no Tama yang telah dikuasai oleh siluman jadi – jadian bernama Naraku.

5.Hamtaro

anime hits tahun 90an

Siapa yang memelihara hamster setelah menonton serial anime ini? Ya, mungkin saya salah satu-nya.

Hamtaro merupakan serial anime yang mengisahkan tentang kehidupan hamster yang memiliki petualangan – petualangan seru beserta beberapa hamster lainnya.

4.Detective Conan

anime

Detective conan merupakan anime yang mengisahkan seorang detective muda bernama Sinichi Kudo yang berubah bentuk menjadi anak – anak karena meminum sebuah ramuan. Anak kecil tersebut menamakan dirinya Conan.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Conan selalu membantu Kogoro Mouri yang merupakan detective swasta dalam setiap kasus yang dihadapinya. Walaupun bantuan tersebut tidak pernah diketahui oleh siapapun termasuk Mouri.

3.Dragon Ball

anime dragon ball

Dragon Ball meupakan anime yang mengisahkan seorang anak dari bangsa saiya bernama Son Goku, yang dikirimkan ke planet bumi oleh orang tuanya.

Son Goku tumbuh di Bumi menjadi seorang petarung yang sangat tangguh. Walaupun ia bukan bangsa asli planet Bumi, tetapi dengan segenap kemampuan yang dimilikinya, Son Goku selalu berusaha untuk menjaga planet Bumi agar tetap aman.

2.Doraemon

anime doraemon

Doraemon merupakan serial yang mengisahkan tentang robot kucing dari abad ke-22 yang diutus kembali demi menjaga seorang anak bernama nobita di abad ke-20.

Nobita ini merupakan karakter yang sangat pemalas, tidak pandai, tidak dapat olahraga, tetapi memiliki hati yang sangat baik.

Doraemon selalu mengisi hari – hari Nobita layaknya seorang sahabat atau bisa dibilang sudah seperti saudara sendiri. Karena ia selalu membantu Nobita dalam setiap masalah yang dihadapinya.

1.Hachi

anime seru tahun 90

Hachi anak yang sebatang kara pergi mencari ibunya. Potongan lirik tersebut pasti masih terngiang – ngiang di telinga kalian hingga saat ini.

Walaupun memiliki alur cerita yang lumayan sedih, serial anime ini bisa dikatakan memiliki kisah yang sangat simple. Sebab didalam alur cerita, tokoh utama hanya melakukan petualangan demi bisa bertemu kembali dengan ibu kandungnya.

Baca Juga : 5 Film Anime yang Bisa kamu Tonton Untuk Menemani Liburan Akhir Pekan | Nomor 4 Unik Lho!

Akhir Kata

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Happy WeekEnd!

Facebook Comments

To Top