Tech Info

10 Negara Dengan Internet Lambat | Nomor 1 Parah Banget

JagoTipsInternet merupakan hal yang sangat dibutuhkan pada era yang maju akan teknologi ini. Internet pun memiliki peran yang sangat penting bagi mobilitas seseorang. Maka dari itu koneksi internet yang sangat cepat sangat di idam – idamkan oleh setiap orang.

Namun, bagaimana jadinya bila kamu memiliki koneksi internet yang lamban? Hal ini tentunya akan membuat jengkel, dan juga malas untuk berselancar di dunia digital.

Tapi, tahukah kalian bahwa ada 10 negara yang memiliki kecepatan rendah, dan membuthkan waktu yang lumayan lama untuk melakukan aktifitas di dunia digital. Mau tahu negara apa saja yang memiliki koneksi yang sangat lambat? Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

10 Negara Dengan Internet Lambat

Internet Lambat

10.Kongo

Republik Demokratik Kongo atau sering disebut dengan Kongo, merupakan sebuah negara di Afrika bagian Tengah.

Di negara ini, kecepatan internet tidak sampai diangka 1 Mbps. Negara Kongo hanya memiliki rata – rata kecepatan internet diangka 0.85 Mbps, atau setara dengan 850 Kbps. Streaming Youtube HD bisa bikin geram, guys!

9.Burkina Faso

Pernah dengar nama negara Burkina Faso, guys? Negara ini merupakan salah satu negara di benua afrika atau lebih tepatnya di Afrika Barat.

Di negara Burkina Faso ini, kecepatan internetnya hanya mencapai di angka 0.84 Mbps, atau setara dengan 840 Kbps. Bayangkan, guys?

8.Nigeria

Masih dari benua Afrika, guys. Tetapi, negara ini mungkin sudah terdengar tak asing lagi di telinga kalian. Negara dengan mayoritas penduduk berkulit hitam ini hanya memiliki kecepatan internet di angka 0.83 Mbps, atau setara dengan 830 Kbps.

Baca Juga : 7 Negara di Dunia Dengan Biaya Internet Yang Mahal Banget

7.Suriah

Negara yang terletak di Timur Tengah ini hanya memiliki kecepatan internet diangka 0.81 Mbps, atau setara dengan 810 Kbps. Youtuber di negara ini butuh kerja keras untuk upload video, guys!

6. Mauritania

Pernah dengar nama negara ini, guys? Negara ini merupakan sebuah negara yang ada di wilayah maghreb, Afrika. Negara dengan ibukota Nouakchott ini hanya memiliki kecepatan internet di angka 0.7 Mbps, atau setara dengan 700 Kbps. Pindah kesan, auto pensi Mobile Legend, Guys!

Internet Lambat

5.Guinea

Salah satu negara dari benua Afrika, yakni Guinea masuk dalam jajaran ini. Negara dengan nama resmi Republik Guinea ini hanya memiliki kecepatan internet di angka 0.65 Mbps, atau setara dengan 650 Kbps. Bisa dibayangkan kalo kamu tinggal disana, Instagram auto delete!

4.Somalia

Republik Demokratik Somali atau dikenal dengan nama negara Somalia ini merupakan salah satu negara yang terletak di Tanduk Afrika. Negara yang memiliki populasi sebanyak 10.787.000 jiwa ini hanya memiliki kecepatan internet di angka 0.60 Mbps, atau setara dengan 600 Kbps. Butuh berapa lama untuk download Anime?

Baca Juga : 5 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet | Nomor 1 dan 2 Booming Banget

3.Turkmenistan

Negara yang memiliki julukan sebagai penghasil wanita dan pria tampan ini merupakan salah satu negara yang terletak di Asia Tengah. Negara yang pernah jadi bagian dari Uni Soviet ini hanya memiliki kecepatan internet diangka 560 Kbps, atau setara dengan 0.56 Mbps. Walaupun penduduknya cantik dan tampan, tapi mereka nyatanya sulit untuk mejeng di sosmed ya, guys!

2.Timor Timur

Timor Timur merupaka salah satu tetangga dari negara tercinta kita Indonesia. Pernah menjadi bagian dari NKRI, nyatanya hanya mampu memiliki kecepatan internet diangka 0.49 Mbps atau setara 490 Kbps. Gimana, berminat tinggal disana?

1.Yaman

Akhirnya sampai lah kita pada posisi pertama dengan internet terlambat di dunia. Negara yang memiliki kecepatan internet terlambat ini dipegang oleh negara yang ada di Asia Barat, yakni Yaman.

Di Yaman, kamu membutuhkan waktu sekitar 30 hingga 40 jam untuk mendownlaod satu film dengan kualitas HD. Karena, kecepatan intenet di negara Yaman hanya berkisar di angka 310 Kbps, atau setara dengan 0.31 Mbps. Gak kebayang kalo kita tinggal disana.

Akhir kata

Itulah 10 negara yang memiliki kualitas kecepatan internet terendah di dunia. Beruntungnya kita saat ini tinggal di negara Indonesia yang memiliki kecepatan internet yang lumayan kencang. Bagaimana pendapatmu kalo Indonesia hanya memiliki kecepatan internet dibawah 1 Mbps? Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a Nice Day!

Facebook Comments

To Top