Gadget

3 Kamera Kecil Yang Jarang Diketahui

3 Kamera Kecil Yang Jarang Diketahui

Kamera yang identik terlihat besar sebesar genggaman tangan orang dewasa pada umumnya untuk mengabadikan gambar maupun video, tetapi saat ini banyak sekali kamera yang berukuran mini. Biasanya kebanyakan dimasyarakat tidak mengetahui jika itu adalah kamera yang sedang mengambil gambar kita ataupun orang lain.

Karna ukuran yang terlalu kecil, sampai-sampai tidak dikenali oleh kita dan kamera ini bisanya berada di benda-benda tertentu atau si pemakai ingin mengkalaborasikan dengan benda lainnya.

untuk teman-teman JagoTips, pemakaian kamera mini ini di gunakan sesuai kebutuhan dan kepentingan pribadi. Saran kita, jangan digunakan untuk tindak kejahatan ya guys.

Tapi walaupun kecil, kamera ini memiliki fungsi yang luar biasa deh pokonya. Bisa di bilang kecil-kecil cabe rawit ya guys. Penasaran ga kalian sama kamera-kamera ini. Kita bahas spesifikasinya juga loh.

Oke JagoTip mau berbagi informasi tentang kamera mini yang kalian harus tau guys, siapa tau aja disekeliling kalian banyak kamera mini yang tersembunyi.

Berikut Kamera Kecil Yang Jarang Diketahui

1. Pulpen Kamera (Mini Spy Camera)

3 Kamera Kecil Yang Jarang Diketahui
Camera Kecil

Nah, sekilas kita melihat benda ini adalah sebuah pulpen biasa yang digunakan untuk menulis, tapi jika kalian lebih teliti lagi melihatnya, ini bukan hanya sekedar pulpen biasa, tetapi ini juga dirancang dengan kamera mini yang terdapat disisi atas pulpen sebagai alat perekam gambar, video maupun suara.

Kamera yang terdapat dipulpen ini berteknologi hi-tech sehingga menghasilkan rekaman atau gambar yang diambil memiliki kualitas yang luar biasa. Kemudian gambar dan video yang dihasilkan tidak buram ataupun terlihat patah-patah. Dengan spesifikasi audio 24KHz, video-30 frames mb/s, resolution 1289 x 960, format-avi, dan support memory card sampai 32 Gb.

2. Kamera Kancing (SPY Cam Recorder Wireless)

3 Kamera Kecil Yang Jarang Diketahui
3 Camera Kecil Yang Jarang Diketahui

SPY Cam ini atau lebih dikenal sebagai kamera kancing, karena kamera ini kecil dan hamper menyerupai bentuk kancing baju yang terkadang tidak dapat dikenal bahwa yang ada diantara kancing baju yang anda pakai sebenarnya kamera.

SPY Cam ini dilengkapi dengan remote kontrol yang fungsinya untuk mengendalikan kamera dengan jarak jauh. Spesifikasi dari SPY Cam yaitu tipe sensor OV9712, tipe Video 1080p @30 FPS, memakai memori micro SD kelas 6/10 up to 32 Gb, memiliki tipe baterai eksternal (maksimal 2 – 4 jam pemakaian recording), kapasitas baterai kurang lebih 1800 mAh.

3. Kacamata SPY Cam

3 Kamera Kecil Yang Jarang Diketahui
Camera Kecil

merupakan kacamata spy cam bening yang memiliki kamera perekam / kamera mini yang terselip di sisi samping tangkai kacamata. Nah focus rekaman kamera ini kesegala arah yang dilihat pemakainya, jadi seperti layaknya mata kita ya, hasil rekamannya cukup bagus, dan kacamata ini terlihat seperti kacamata normal lainnya cocok dipakai didalam ruangan (indoor) maupun outdoor. Sesuai kebutuhan kita sebagai pemakai, kapan digunakan untuk mengambil gambar atau merekam video dan kapan digunakan untuk sekedar melindungi mata dari debu. Semua kembali lagi kepada si pemakai.

Nah, hasil gambar yang diambil juga berkualitas tinggi, tidak buram ataupun pecah, kemudian kamera ini dapat merekam dengan durasi sekitar 90 menit, slot memory bisa mendukung sampai 32 Gb.

Oke guys, itulah rekomendasi kamera mini yang bisa kita bagikan, kalian berminat membeli salah satunya? semoga bermanfaat ya, sekali lagi pesan dari JagoTips jangan dijadikan benda ini sebagai tidak kejahatan loh, gunakan dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat. Jika ada saran bisa di isi di kolom komentar dibawah ini ya guys. Terimakasih.

Comments
To Top