Games

4 Tips Bermain Dota Underlords, Dijamin Auto-Win

JagoTips – Hallo sobat, pada kesempatak kali ini siJago akan membahas tentang tata cara bermin dota underloads.

Dota underlords merupakan game auto-battler yang sedang ramain dimainkan oleh para pecinta games. Secara garis besar game ini memiliki mekanisme yang sama dengan dota auto chess, namun hanya game play saja yang sedikit berbeda.

Nah sesuai janji diawal, JagoTips punya beberapa tips menarik biar kamu mendapatkan kemenangan dalam bermain dota underlords. Mau tahu apa saja? Simak ulasan ini sampai habis ya, guys!

Tapi sebelum kita bahas lebih jauh, jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : Mengenal 9 Efek Combo atau Sinergi Class Dalam Game Chess Rush

Tips Bermain Dota Underlords

1. Pahami Laju Gold

tips bermain dota underlords

Hal pertama yang perlu kamu lakukan saat bermain dota underlords ialah pahami laju gold dalam game. Dalam game underloard setiap round kamu akan mendapatkan gold yang tentunya bisa kamu gunakan untuk roll atau menaikan level. Jumlah base gold pada setiap round-nya berjumlah 5 gold (kecuali level 1, 2, dan 3). Tetapi kamu bisa mendapatkan gold tambahan dari winning atau losing streak, interest, dan item.

Gold tambahan dari winning streak didapatkan apabila kamu mendapatkan kemenangan dalam tiga round secara beruntun. sedangkan losing streak sebaliknya, kamu akan mendapatkan gold tambahan apabila menderita kekalahan tiga kali secara beruntun.

Lalu gold tambahan dari interest akan kamu dapatkan dari total gold yang kamu kumpulkan dalam setiap round. Apabila kamu memiliki 10 gold pada satu babak, maka kamu akan mendapatkan 1 tambahan gold di round selanjutnya. Dan hal ini berlaku secara kelipatan 10 gold. dengan maksimal tambahan sebesar 5 gold.

Selanjutnya kamu bisa mendapatkan gold tambahan dari item. Poaching Knife merupakan item yang bisa memberikan kamu kesempatan untuk mendapatkan gold tambahan apabila hero yang menggunakan item ini berhasil mendapatkan kill.

2. Hindari Perebutan Hero

tips biar kamu menang saat bermain dota underlords

Selanjutnya kamu harus menghindari perebutan hero dengan player lain. Apabila dalam game tersebut ada dua atau tiga player yang berburu salah satu hero, maka sebisa mungkin kamu hindari pemilihan hero tersebut. Sebab nantinya kamu akan sulit dan memiliki chance yang kecil untuk menemukan upgrade-nya.

Jadi, kamu harus sering – sering melihat kondisi board lain, dan cari tahu hero apa yang sedikit digunakan atau tidak digunakan sama sekali. Dengan begitu kamu akan lebih mudah menentukan hero apa yang akan kamu pilih untuk mengisi papan board.

3. Pahami Penempatan Hero

dota underlords

Tips terpenting bermain dota underlords adalah memahami penempatan atau posisi hero. Dalam game ini banyak player yang berfikiran menaruh hero tank didepan serta hero hunter selalu diposisi paling belakang. Namun pada kenyataannya tak selamanya begitu.

Kamu harus memahami kondisi board musuh sebelum menentukan posisi hero yang akan kamu pakai. Apabila ada player lain yang menggunakan assassin, maka kamu bisa menaruh tank-mu di posisi belakang guna menghadang assassin tersebut menyentuh hero hunter-mu.

Selain itu hero mage pun tak selamanya harus selalu dilindungi. Sebab, mendapatkan beberapa hit dari musuh akan mempercepat regen mana. Dengan begitu hero mage tersebut akan lebih cepat dalam mengeluarkan skill.

4. Pahami Win Condition Board

bagaimana cara menang bermain dota underlords

Hal terakhir yang perlu kamu lakukan bila bermain dota underlords adalah pahami win condition board.

Apa sih win condition board? Win condition board adalah situasi dimana kamu merasa board yang kamu miliki sudah mumpuni bagi lawan.

Apabila kamu kalah dalam satu round, cobalah analisa penyebab kekalahan tersebut. Apakah kalah karena penempatan posisi hero, kalah hero upgrade, atau kalah kuantitas atau jumlah hero.

Baca Juga : Tips dan Trik Auto Chess Mobile Untuk Pemula | Dijamin Top 3!

Akhir Kata

Nah itulah beberapa tips bermain dota underloard. Semoga dengan adanya informasi diatas menjadikan kamu makin mahir dalam bermain dota underlords.

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a Nice Day!

Facebook Comments

To Top