Tech Tips

4 Tips dan Trik Menjadi Youtuber Sukses Versi Benny Moza

JagoTips – Hallo sobat Jagotips, Pada artikel kali ini SiJago akan membahas tips dan trik menjadi youtuber versi Benny “Mozarella” Lie.

Benny Lie atau lebih dikenal dengan Benny Moza ini merupakan seorang pro player dalam game FPS, Point Blank. Ia pun merupakan salah satu top player yang mampu berbuat banyak di kancah internasional. Salah satunya adalah ketika ia mampu menjadi juara dunia di kejuaran dunia Point Blank.

Saat ini ia aktif menjadi seorang youtuber dengan jumlah subscriber 1.5 juta. Selain membuat konten tentang game Point Blank, Benny Moza ini sangat aktif membuat konten tentang PUBG Mobile.

Yang lebih menariknya lagi, beberapa konten dari Benny Moza khususnya PUBG Mobile mengulas tuntas tips dan trik yang sangat – sangat berharga sekali, terutama untuk para player PUBG Mobile yang ada di indonesia. Salah Satunya adalah konten video “Tutorial Cara Push Musuh, Defend, dan Game Play Solo Vs Squad”.

Nah, pada beberapa hari lalu JagoTips berhasil mengulas tentang rahasia sukses dari seorang Benny Moza. Mau tahu seperti apa ulasannya? Mari kita bahas lebih dalam lagi.

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : 5 Tips Menjadi Sniper Mematikan di Game PUBG Mobile

Tips dan Trik Menjadi Youtuber Sukses Versi Benny Moza

youtuber

Sebelum kamu memutuskan untuk terjun ke dunia ini, disarankan untuk melengkapi beberapa perangkat penunjang, seperti halnya PC atau Laptop, Mic, Aplikasi Recorder, Headset.

Apakah memiliki pengaruh yang besar perangkat tersebut? Tentu saja, sebab jika tidak ditunjang oleh perangkat yang disebutkan tadi, kamu akan menemukan beberapa kendala pada saat proses pembuatan konten.

1.Memahami Algoritma Youtube

Langkah pertama yang harus kamu lakukan apabila memutuskan untuk terjun ke dunia youtube adalah memahami algoritma youtube yang ada di Indonesia. Selain itu kamu harus mencari tahu konten kesukaan para penjelajah youtube di Indonesia.

Dengan begitu kamu akan mengetahui tujuan dan juga arah konten pada saat aktif di dunia youtube.

Dengan demikian kamu akan lebih mudah mencari viewer dan juga subscriber.

2.Koreksi Chanel

Apabila pada saat kamu aktif di youtube tapi tidak sesuai ekspetasi, misalnya chanel tetangga lebih ramai dari chanel yang kamu miliki, tentunya koreksi merupakan hal wajib yang tidak bisa kamu tawar lagi untuk kamu lakukan.

Lakukanlah koreksi chanel youtube kamu, dan pahami apa saja kekurangan dari konten yang kamu miliki.

Dengan begitu kamu akan lebih mudah untuk memperbaiki konten dan tentunya juga kualitas video yang kamu upload nantinya.

3.Melakukan Riset atau Terobosan Baru

Hal selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah melakukan riset dan membuat terobosan baru untuk konten chanel youtube yang kamu miliki.

Selain itu, cobalah untuk menggunakan ide – ide kreatif, atau berfikir out of the box agar chanel kamu tidak bosan untuk ditonton masyarakat.

Dengan melakukan hal demikian, kamu akan mencoba untuk menjadi yang pertama dalam membuat konten kreatif. Sebab tidak bisa dipungkiri, di Indonesia ini, yang pertama selalu jadi yang terdepan. Mirip iklan motor ya, guys!

4.Tujuan Youtube Untuk Hobi

Hal yang perlu kamu perhatikan ialah tujuan kamu membuat chanel youtube.

Perlu kamu ingat tujuan kamu nge-youtube adalah untuk menyalurkan hobi, bukan untuk cari uang.

Dengan berpikir demikian tentunya akan membuat kamu sedikit mengurangi beban yang ada di pundak kalian.

Tetapi sebaliknya, jika kamu memprioritaskan untuk mencari uang di dunia youtube, kamu akan memiliki beban yang sangat besar. Apalagi jika konten yang kamu buat tidak mengalami kemajuan signifikan. Benar juga sih!

Akhir kata

Nah, itulah beberapa tips dan trik dari Benny “Mozarella” Lie, yang telah dirangkum secara detail. Bagaimana apakah akan lebih bersemangat membuat konten berkualitas untuk chanel youtube kamu?

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a Nice Day!

Facebook Comments

To Top