Apps

5 Aplikasi yang Paling Banyak di Unduh Juli 2019

JagoTips – Hallo sobat JagoTips, pada artikel kali ini SiJago akan meramaikan dengan 5 aplikasi yang paling banyak di unduh pada Juli 2019.

Dari sekian banyakn aplikasi yang beredar pada platform Android. Beberapa diantaranya masuk kedalam daftar populer. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh atau juga aplikasi yang paling banyak digunakan pada medio ini.

JagoTips telah merangkum 5 aplikasi yang paling banyak diburu pada bulan Juli 2019. Mau tahu daftar aplikasinya? Mari kita bahas lebih lanjut.

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : 5 Aplikasi Pacar Virtual Untuk Para Jomblo Supaya Tidak Kesepian Lagi

5 Aplikasi yang Banyak di Unduh Juli 2019

1.Shareit

unduh

Aplikasi pertama dalam daftar ini ialah Shareit. Aplikasi besutan Shareit Technologies ini sebenarnya merupakan aplikasi lama yang diperkenalkan pada tahun 2015.

Aplikasi yang digunakan untuk mengirim data baik foto, video, dan juga aplikasi ini diyakini merupakan aplikasi pengiriman file tercepat yang bisa kamu gunakan saat ini.

Memiliki kecepatan 200 kali lebih cepat dari bluetooth ini mampu mengirimkan file besar tanpa sedikitpun mengurangi kualitasnya.

Maka dari itu tak heran jika aplikasi ini menjadi primadona dalam hal pengiriman file.

Hingga saat ini Shareit telah diunduh lebih dari 1 miliar pengguna dan hanya memakan storage sebesar 24 Mb.

2.Likee

unduh

Selanjutnya ada aplikasi Likee. Aplikasi besutan Bigo Technology ini merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan fitur untuk mengedit video pendek dan telah dilengkapi dengan filter menarik.

Selain itu aplikasi ini pun dapat digunakan untuk menonton serial, wisata kuliner, dan juga kiat – kita praktis yang ada di kehidupan sehari – hari.

Aplikasi dengan besaran 46 Mb ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna ini juga menawarkan fitur live dan video dubbing layaknya aplikasi Tik Tok.

3.Ruangguru

unduh

Beberapa hari terakhir pasti kalian sering melihat demo aplikasi ini hadir di acara televisi nasional. Dipandu oleh salah satu bintang milenial, Iqbaal Ramadham menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa baik itu remaja maupun ibu – ibu muda.

Aplikasi besutan Ruangguru.com ini merupakan sebuah aplikasi yang berfokus pada dunia pendidikan.

Aplikasi ini diyakini dapat membantu para pelajar Indonesia baik sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), atau sekolah menengah atas (SMA).

Baca Juga : 5 Aplikasi Yang Sangat Cocok Digunakan Pelajar dan Mahasiswa

Layaknya sebuah bimbingan belajar namun dilakukan secara online, aplikasi ruang guru ini menawarkan video belajar.tryout, latihan pengerjaan soal, hingga les privat.

Yang lebih kerennya lagi, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna ini sesuai dengan kurikulum yang ada di Indonesia.

4.Tik Tok

unduh

Aplikasi selanjutnya adalah Tik Tok. Aplikasi yang indentik dengan nama ‘Bowo’ ini merupakan 1 dari 5 aplikasi yang paling banyak di buru pada medio Juli 2019.

Aplikasi ini merupakan suatu wadah untuk menyalurkan kreatifitas dari generasi muda yang ada di Indonesia.

Menawarkan berbagai musik untuk tarian, gaya kreatif, dan juga unjuk bakat menjadikan aplikasi ini idola para remaja. Hal ini dikarenakan para pengguna dapat membuat video pendek nan kreatif dan juga tentunya unik.

Aplikasi yang memakan storage sebesar 88 Mb, hingga saat ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

5.Facebook Lite

unduh

Aplikasi terakhir adalah aplikasi besutan dari Mark Zuckerberg, yakni Facebook.

Facebook menawarkan sebuah aplikasi untuk dapat mengehemat data internet para penggunanya melalui aplikasi Facebook Lite.

Aplikasi yang memiliki besara 1.3 Mb ini menjadi daya tarik tersendiri. Sebab selain menghemat paket data internet, aplikasi ini hanya memakan sedikit dari media penyimpanan yang pengguna miliki.

Bukan hanya itu saja, aplikasi Facebook Lite ini diyakini mampu digunakan di seluru jaringan internet, dari mulai 2G, 3G, hingga LTE.

Dengan demikian untuk kamu yang hendak pergi ke daerah manapun tak perlu khawatir, karena masih dapat berbagi dengan jejaring sosial yang satu ini.

Hingga saat ini aplikasi Facebook Lite ini telah diunduh hingga 1 milliar pengguna di seluruh dunia. Sudah tak mengherankan, guys!

Akhir Kata

Itulah beberapa daftar aplikasi yang paling banyak di buru pada medio juli 2019. Aplikasi mana yang sudah kamu miliki? Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a Nice Day!

To Top