Handphone

5 Keunggulan Vivo S1, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

JagoTips – Vivo baru saja merilis smartphone terbarunya yakni Vivo S1. Smartphone ini disebut – sebut memiliki fitur layaknya seri V15.

Walaupun memiliki beberapa fitur yang sama, namun Vivo S1 ini memiliki beberapa keunggulan yang bisa dipamerkan kepada calon penggunanya.

Mau tahu keunggulan dari Vivo S1? Mari kita ulas lebih dalam, guys! Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : 3 Cara Mudah Mengetahui Ponsel Ilegal Atau Resmi

5 Keunggulan Vivo S1

vivo s1

1.Desain

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh Vivo S1 ini terletak pada desainnya. Hal ini dikarenakan Vivo S1 menggunakan desain terbaru.

Bukan hanya itu saja, pada segi warna pun demikian, Vivo S1 mengusung warna – warna cantik seperti halnya skyline blue dan cosmic green.

Kedua Warna ini dibentuk dari teknik pelapisan Nano-ion yang menggabungkan antara alam dengan fashion.

Pada bagian layar, Vivo S1 menggunakan ultra all screen serta didukung oleh tipe layar super Amoled dengan rasio layar 19.5:9 serta rasio bodi ke layar mencapai 90%.

2.Kamera

Mengusung triple camera dengan susunan vertikal pada bagian sisi belakang ponsel mungkin menjadikan alasan kuat mengapa Vivo S1 dikatakan memiliki kesamaan dengan seri Vivo V15.

Kamera utama Vivo S1 ini dibekali dengan resolusi 16 megapiksel 1/2.8 yang berfungsi sebagai wide. Lalu kamera kedua dengan resolusi 8 megapiksel f/2.2 yang berfungsi sebagai ultra wide. Sedangkan kamera ketiga dibekali dengan resolusi 2 megapiksel f/2.4 yang berperan sebagai depth sensor atau efek boleh.

Kamera belakang Vivo S1 ini telah didukung oleh kamera sensor Sony IMX499 yang mampu membuat pengambilan gambar lebih presisi dan tentunya lebih akurat.

Seperti layaknya Vivo V15, Vivo S1 ini telah dilengkapi dengan kamera depan atau selfie camera yang beresolusi besar.

Selfie Camera atau kamera depan Vivo S1 ini mengusung resolusi 32 megapiksel dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang diyakini mampu menghasilkan gambar lebih jernih dan juga lebih detail.

Secara lengkap selfie camera atau kamera depan Vivo S1 ini sudah didukung beberapa fitur mode seperti AI selfie lighting, AR stickers, AI filter, dan AI face Beauty.

3.Baterai

Untuk urusan daya kamu tidak perlu khawatir lagi, sob. Sebab Vivo S1 ini telah dibekali baterai dengan kapasitas yang besar, yakni 4500 mAh.

Walaupun kapasitas baterai besar, Namun dalam hal pengisian Vivo S1 ini terbilang sangat cepat. Mengapa demikian? Sebab, Vivo S1 ini telah mengusung dual engine fast charging.

Hal inilah yang menjadikan Vivo S1 mampu mengisi full dari 0 hingga 100 persen hanya dengan waktu 60 menit.

Tidak hanya sampai disitu, Vivo S1 diklaim telah didukung oleh fitur always on display yang menjadikan perangkat mengkonsumsi daya lebih sedikit. Fitur yang membuat ponsel ini sangat menarik tentunya!

4.Gaming

Bagi pengguna yang hobi main game mobile tak perlu takut untuk menggunakan ponsel ini. Sebab Vivo S1 tampaknya memberikan beberapa dukungan untuk menunjang gaming kalian.

Lihat saja pada dapur pacunya. Dengan sokongan processor octa-core 12 nanometer serta clock speed hingga 2.0 GHz, membuat ponsel ini memiliki performa yang tangguh.

Selain itu S1 telah dilengkapi dengan RAM 4 Gb dan storage sebesar 128 GB. Hal ini yang pastinya akan membuat Vivo S1 dapat menjalankan game dengan lancar.

Bukan hanya itu saja, Vivo S1 ini diklaim telah didukung dengan fitur ultra game mode, seperti halnya game countdown yang mampu memberitahu sisa waktu sebelum game di mulai, serta fitur multy turbo yang diyakini akan memberikan efek game lebih lancar dan juga mengurangi frame drop hingga 300 persen.

5.Keamanan dan Harga

Hal terakhir yang menjadi keunggulan Vivo S1 adalah fitur keamanan.

Vivo S1 ini telah mengusung fitur keamanan screen touch ID yang merupakan generasi ke-5.

Vivo S1 telah dilengkapi dengan fitur keamanan di layar atau sering disebut under display dengan kecepatan 0.37 detik saja.

Untuk bandrol pun ponsel ini terbilang sangat masuk akal. Sebab Vivo S1 ini diperkirakan akan di bandrol kurang dari 4 juta rupiah.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 keunggulan yang ada pada Vivo S1. Gimana, keren bukan guys? Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a Nice Day!

To Top