Laptop

5 Laptop 2 in 1 Murah Dengan Kualitas Terbaik 2019

Jagotips Hallo sobat JagoTips, sepertinya kamu lagi bingung cari laptop 2 in 1 dengan harga murah tetapi memiliki kualitas baik? Nah kebetulan sekali, saat ini kamu ada di artikel yang tepat. Sebab, pada kesempatan kali ini SiJago akan merekomendasikan beberapa Jenis laptop 2 in 1 dengan harga yang cukup terjangkau dan memiliki performa yang hebat tentunya.

Laptop yang juga memiliki fungsi sebagai tablet ini sudah sangat banyak dijual dipasaran dengan berbagai varian harga, mulai dari yang murah hingga yang dijual dengan harga tinggi. Namun, banyak dari kita mempertanyakan apakah laptop murah terbaik 2 in 1 yang dijual murah di pasaran memiliki kualitas cukup baik?

Untuk menjawab keraguan akan hal ini, JagoTips telah merangkum daftar laptop 2 in 1 murah dengan kualitas baik. Tapi sebelum itu, jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

5 Laptop 2 in 1 Murah Dengan Kualitas Terbaik

1.Lenovo Yoga 330 – 2SID

laptop murah terbaik

Pada daftar pertama, SiJago akan merekomendasikan Lenovo Yoga 330 – 2SID. Laptop murah terbaik yang dilengkapi oleh layar 11.6 inch serta resolusi HD dan layar sentuh ini memiliki sistem alih fungsi menjadi tablet dengan menggunakan sistem flip atau memutar layar.

Selain itu pada bagian dapur pacu, Lenovo Yoga 330 – 2SID dimotori oleh processor Intel N4000 serta ditopang dengan RAM 4 GB dan storage dengan tipe eMMC berkapasitas 128 GB.

Murah! tapi tentunya gak murahan, guys!

2.Lenovo D330

laptop murah terbaik

Selanjutnya masih dari pabrikan Lenovo, yaitu Lenovo D330. Laptop murah terbaik 2 in 1 ini dapat melakukan pergantian fungsi yang sangat praktis, yaitu hanya dengan mencopot bagian layar dari bagian keyboard.

Dibekali dengan layar ukuran 10 inch serta didukung resolusi 1920 x 1200 piksel, membuat laptop ini sangat ringan, simple, dan juga praktis untuk dibawa kemana – mana. Selain itu pada bagian dapur pacu, Lenovo D330 telah dilengkapi dengan processor yang sangat mumpuni, yakni Intel Celeron N5000 serta Ram 4 GB DDR4 dan Storage 128 GB eMMC.

Bagaimana, butuh laptop ringan, simple, praktis namun tetap garang? Lenovo D330 tentu sangat cocok buat kamu bawa pulang.

3.Dell Inspiron 3168 X360

laptop murah terbaik

Pada posisi ketiga diisi oleh Produk Dell dengan seri Inspiron 3168 X360. Laptop ini memiliki ukuran layar 11.6 inch ini, dan sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan perangkat guna menopang pekerjaan ringan. Mengapa demikian? Karena pada bagian dapur pacunya, Dell Inspiron 3168 X360 hanya dimotori oleh processor Intel Pentium N3710 yang didukung RAM 4 GB DDR 3 serta Storage 500 GB.

Walaupun memiliki sisi kelemahan di segi processor, namun kenyataannya laptop ini mampu membantu aktifitas harian kamu, lho!

4.Zyrex NB Sky 360 Touch

Pada posisi keempat, SiJago akan merekomendasikan Zyrex NB Sky 360 Touch. Dilengkapi dengan layar 13.3 inch full HD serta mengusung panel IPS menjadikan Laptop ini sangat unggul.

Selain itu pada bagian dapur pacu, Laptop ini telah dimotori oleh processor Intel Celleron Dual Core N4000, dengan dukungan RAM 3 GB DDR3 dan Storage 64 GB eMMC.

Zyrex NB Sky 360 Touch ini sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan Laptop 2 in 1 guna menopang aktifitas harian. Tertarik membelinya?

5.HP X360 11 ABO37TU

laptop murah terbaik

Diposisi terakhir JagoTips hadirkan HP X360 11 ABO37TU sebagai laptop 2 in 1 yang murah namun tetap mumpuni performanya. Laptop yang mengadopsi layar 360 derajat ini, telah didukung oleh teknologi layar multitouch dengan ukuran 11.6 inch serta resolusi HD.

Untuk urusan dapur pacu, HP X30 11 ABO37TU telah dibekali oleh processor Intel Pentium Quad Core N4200 dengan dukungan RAM 4 GB DDR3L, serta Storage 500 GB.

Pastinya laptop ini sangat cocok untuk membantu aktifitas kamu seharian, guys! Berminat memilikinya?

Baca Juga : Tips Agar Laptop Kalian Awet Dipakai dan Tahan Lama

Akhir Kata

Itulah beberapa daftar Laptop 2 in 1 terbaik dengan harga murah tentunya. Menurut kamu, yang mana yang terbaik? Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Happy Weekend!

To Top