Gadget

5 Ponsel Dengan Harga Paling Murah di Dunia | iPhone Cuma 15 Ribu!

JagoTips – Hallo sobat, di artikel kali ini SiJago akan memberikan sebuah info menarik tentang ponsel di dunia yang memiliki harga paling murah dan cendrung tidak masuk akal.

Dari yang kita ketahui, ponsel merupakan sebuah perangkat elektronik dengan harga yang cendrung relatif mahal. Seperti yang beredar dipasaran, biasanya ponsel yang murah di bandrol dengan harga minimal Rp.500 ribu hingga Rp.1 juta rupiah.

Tapi ternyata, di dunia ini pernah juga hadir ponsel yang tidak lebih dari harga 1 porsi nasi goreng. Mau tahu ponsel apa itu? Mari kita bahas lebih dalam.

Tapi sebelum itu, jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : 5 Ponsel Canggih yang Akan Terkena Dampak Blokir | Nomor 3 Bikin Gamers Mobile Murung

Ponsel Dengan Harga Paling Murah di Dunia

1.Gongkai

ponsel dengan harga paling murah

Daftar pertama ada ponsel dari negeri tirai bambu, Gongkai. Tiongkok memang sudah terkenal akan ponsel murahnya. Tetapi untuk ponsel yang satu ini dirasa murahnya terlalu kelewatan. Sebab untuk membawa pulang ponsel Gongkai ini, kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar $12 atau setara dengan Rp.150 ribu rupiah.

Yang lebih uniknya lagi dari ponsel ini ialah casing tembus pandangnya serta tidak ada satu pun baut yang melekat untuk perangkat ini.

2.Hop 1800

ponsel dengan harga paling murah di dunia

Selanjutnya ada ponsel dengan nama Hop 1800. Ponsel ini merupakan ponsel paling unik dan mainstream yang pernah ada di dunia. Bagaimana tidak? Ponsel ini tidak dilengkapi oleh layar sedikitpun, dan hanya memiliki keyboard, mic, dan speaker.

Yang menjadi pertanyaan, bagaimana mengetahui apabila kita salah menekan nomor telepon.

Untuk masalah harga, ponsel Hop 1800 ini hanya dibandrol sekitar $10 atau setara dengan Rp.140 ribu rupiah. Yang lebih menariknya lagi, ponsel ini mampu di daur ulang, lho!

Apabila kamu ingin melakukan hal tersebut, kamu bisa datang ke pabriknya serta mendapatkan kompensasi uang sebesar $5 atau setara dengan Rp.70 ribu rupiah.

3.Freedom 251

ponsel termurah

Selanjutnya ada sebuah smartphone yang dibandrol dengan harga yang bisa buat kalian tepuk jidat. Bagaimana tidak, produsen asal india bernama Ringring Bells ini meluncurkan sebuah smartphone canggih dengan spesifikasi RAM 1 Gb, Storage atau memori internal 8 Gb, layar yang sudah IPS, dan juga telah menggunakan jaringan 3G dengan harga Rp.53 ribu rupiah.

Harga Freedom 251 ini bisa dikatakan benar – benar tidak masuk akal mengingat spesifikasi yang ditawarkannya.

Tapi bagaimana dengan kualitasnya ya, guys?

4.Alcatel OT-209

ponsel termurah di dunia

Di negara Ratu Elizabeth ini ada sebuah ponsel yang dibandrol seharga satu dada ayam d’besto lho, guys! Ponsel ini ialah Alcatel OT-209. Dibandrol seharga Rp.14 ribu rupiah, ponsel ini menjadi ponsel termurah yang ada di dunia.

Walaupun dibandrol dengan harga yang tidak masuk akal, ponsel Alcatel OT-209 ini telah dibekali oleh fitur – fitur menarik, seperti games, FM Radio, serta daya baterai yang super awet.

Berarti ponsel ini bisa dibawa pulang hanya dengan uang 1 pound, dan itupun masih ada kembaliannya.

5.iPhone 3G

ponsel iphone murah

Ternyata produsen dari brand ternama Apple tidak luput dari daftar ini. Percaya atau tidak, iPhone 3G yang dulu harganya sangat mahal sekarang hanya di bandrol seharga Rp.15 ribu rupiah, guys!

Tapi sayangnya hal ini tidak berlaku di negara kita, dan hanya berlaku di negara asal Adolf Hitler. Pasalnya disana untuk mendapatkan ponsel ini kamu perlu juga berlangganan paket data dari T-Mobile dengan tarif yang telah ditetapkan.

Hmmm, tapi berapa ya harga untuk paket datanya?

Baca Juga : 5 Fungsi Smartphone yang Jarang Diketahui | Nomor 3 Keren Banget!

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa daftar ponsel yang memiliki harga yang sangat murah di dunia dan cendrung tidak masuk akal. Apakah kamu mau membelinya, guys?

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Happy WeekEnd!

Facebook Comments

To Top