Games

5 Tips Menjadi Sniper Mematikan di Game PUBG Mobile

JagoTips Hallo sobat JagoTips, pada kesempatan kali ini SiJago akan memberikan tips – tips menarik untuk menjadi sniper mematikan pada game PUBG Mobile.

Role Sniper pada game PUBG Mobile memang bisa dibilang susah – susah gampang. Setiap pemain yang mencoba untuk menjadi sniper yang handal membutuhkan jam terbang yang tinggi.

Tak usah panjang lebar lagi, SiJago akan memberikan tips & trik biar kalian bisa menjadi sniper yang sangat mematikan dalam game PUBG Mobile. Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

5 Cara Menjadi Sniper Mematikan di PUBG Mobile

Game PUBG Mobile

1.Pilih Jenis Sniper

Perlu kamu ketahui, sebelum menjadi sniper yang tangguh pada game PUBG Mobile, tentunya kamu harus mengetahui jenis – jenis sniper yang ada di dalam game tersebut.

Dalam game PUBG Mobile terdapat 2 jenis sniper yang bisa kamu gunakan. Yang pertama adalah DMR Sniper Rifle (MK14EBR, SKS, SLR. QBU-88, MINI 14), serta yang kedua adalah jenis Bolt Action (AWM, M24, KAR98K, WIN94).

DRM Sniper Rifle adalah senjata gabungan antara Sniper Rifle dan Assault Rifle, sehingga kamu bisa lebih fleksible dan juga memiliki kecepatan menembak yang lebih cepat. Namun, dengan sniper jenis ini damage yang dihasilkan tidak terlalu besar dan akurasinya pun sedikit kurang akurat. Berbeda dengan Bolt Action Sniper, jenis ini memiliki damage yang lebih besar, serta akurasi yang lebih tinggi. Namun, kecepatan tembaknya rendah.

Oleh sebab itu, untuk menjadi sniper yang mematikan dalam game PUBG Mobile, kamu disarankan untuk memilih jenis sniper yang nyaman, cocok, serta memiliki kombinasi baik dengan senjata lain yang kamu miliki.

2.Pelajari Jarak tembak

Buat kamu yang masih pemula dalam menggunakan senjata jenis sniper, disarankan untuk mempelajari tentang jarak musuh yang menjadi target sasaran kamu.

Sebab, dalam game PUBG Mobile ini kamu akan mengenal istilah bullet drop. Bullet drop ini merupakan sebuah kondisi dimana peluru kamu akan mengalami penurunan saat menembak, sehingga menyebabkan peluru tidak tepat sasaran.

Baca Juga : 7 Senjata Mematikan PUBG Mobile. No 5 One Hit Die

Jadi untuk kamu yang masih awam atau baru menjadi sniper, disarankan untuk mempelajari dulu tentang jarak antara kamu dengan target musuh. Agar bidikan kamu tepat sasaran.

Game PUBG Mobile

3.Mencari Scope terbaik

Selanjutnya guna menjadi sniper berbahaya kamu perlu mencari Scope terbaik untuk sniper yang digunakan. SiJago menyarankan untuk menggunakan scope 4x, scope 6x, atau scope 8x untuk sniper berjenis Bolt Action. Serta scope 2x, scope 3x, atau scope 6x untuk sniper berjenis DMR.

Mengapa demikian? SebabAction Bolt sangat berguna untuk pertempuran jarak jauh, sedangkan jenis sniper DMR hanya efektif digunakan untuk pertempuran jarak dekat atau menengah.

4.Cari Tempat Persembunyian Strategis

Yang namanya sniper pasti harus berada di tempat yang sangat strategis dan aman. langkah ini diyakini agar penembak dapat memaksimalkan bidikan terhadap target atau musuh.

Oleh sebab itu, jika kamu ingin menjadi sniper mematikan dalam game PUBG Mobile, kamu harus mengetahui lokasi yang strategis untuk membidik lawan – lawanmu.

Game PUBG Mobile

5.Membaca Situasi Game

Jika kamu menginginkan untuk menjadi sniper yang mematikan, kamu harus bisa membaca pergerakan musuh – musuhmu. Jika kamu dapat membaca situasi yang sedang terjadi dalam game terutama dalam situasi perang, ini akan menjadi keuntungan dan nilai plus buat kamu.

Apakah sepenting itu membaca situasi game? Ya, sangat penting tentunya sebab, dengan memahami situasi game terutama dalam posisi berperang membuat kamu lebih mudah dalam membuat sebuah keputusan ataupun mengantisipasi setiap pergerakan lawan.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa tips dari JagoTips agar kamu bisa menjadi sniper yang mematikan dalam game PUBG Mobile. Apakan kamu ingin mencoba menjadi sniper berbahaya dalam game PUBG Mobile? Tentunya dengan mengikuti tips diatas kamu akan melakukannya dengan mudah.

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Selamat mencoba dan Have a Nice Day !

Facebook Comments

To Top