Games

7 Senjata Mematikan PUBG Mobile. No 5 One Hit Die

7 Senjata Mematikan PUBG Mobile. No 5 One Hit Die

PUBG Mobile merupakan salah satu game mobile yang digandrungi oleh khalayak banyak. Game ini merupakan sebuah permainan dimana kamu harus bertahan hidup melawan player lainnya, atau dengan kata lain last man standing.

Untuk bertahan hidup atau memenangkan pertandingan sobat harus menggunakan senjata yang mumpuni lho. Nah mau tahu senjata apa saja yang merupakan primadona dan mematikan dari game ini? Berikut daftarnya :

  1. Karabiner 95 Kurz

Senjata yang memiliki nama lain Kar98k merupakan jenis senapan sniper bolt-action rifle. Senjata ini sangat popular karena pernah digunakan para tentara Nazi pada saat perang dunia ke-2.

Senjata ini terkenal mematikan di kelas Sniper Rifle, dan jika kalian ingin menggunakan senjata ini, kalian bisa menemukannya saat looting di atap gedung atau bangunan terbuka.

Cukup mudah bukan menemukannya.

2. M416

Senjata m416 merupakan jenis senapan Assault Rifle yang dirancang dan diproduksi oleh sebuah perusahaan asal Jerman pada tahun 2004. Dalam game PUBG, M416 terbukti sangat popoler selain mudah digunakan, senjata ini memiliki fire rate tinggi serta memungkinkan fleksibilitas dalam jumlah besar.

Berkat fleksibilitas senjata ini, kalian bisa menjadikan senjata ini monster jarak menengah dengan tambahan Scope 4x atau 6x, Vertical Foregrip atau thumb Grip, Flash Hider atau Supressor.

3. Groza

Groza merupakan salah satu senjata berbahaya dalam game ini. Dengan penampilan yang spesifik dan karakteristik kinerja yang baik banyak pemain berusaha mendapatkannya.

Senjata dengan model Assault Rifle yang dikembangkan di Rusia pada awal tahun 1990-an ini mampu membunuh musuh hanya dalam waktu 0.16 detik, bahkan walaupun musuh menggunakan helm atau armor level 3.

4. UZI

UZI merupakan senapan mesin ringan buatan Israel pertama, bahkan dunia yang menggunakan desain telescoping bolt hingga membuat tempat peluru dapat diletakan di pegangan senjata.

UZI sendiri didesain oleh Uziel Gal yang akhirnya namanya digunakan dalam senjata tersebut.

Senjata ini sangat cocok digunakan dalam CQB atau Close Quarter battle, misalnya pada saat kamu akan mengepung sebuah bangunan, dari semua SMG yang ada di PUBG, UZI bisa dibilang merupakan senjata yang paling efisien digunakan di bidang tersebut karena memiliki recoil paling stabil diantara yang lainnya.

Namun sobat jangan pernah menggunakan atau membawa senjata ini ke late game ya. Kenapa? Karena seperti disebutkan tadi, senjata ini spesialis Close Quarter Battle yang mana biasanya hanya terjadi pada early game.

5. AWM / AWSM

Inilah senjata yang dimana setiap player akan rela melepas senjata kesayangannya jika menemukan senjata ini. AWm (Arctic Warfare Magnum) atau AWSM (Artick Warfare Super Magnum) ini merupakan senapan runduk yang diproduksi oleh Accuracy International sebuah perusahaan asal inggris tepatnya di Portsmounth, Hampshire, England.

Menggunakan peluru .338 Lapua Magnum dan .300 Winchester Magnum, senjata ini memiliki kekuatan atau damage yang sangat besar. Bahkan musuh pun bisa tewas hanya dengan sekali bidik. One Hit Die!!

6. M1614

M16A4 merupakan senjata yang didesain dengan jenis peluru 5.56mm caliber. Senjata ini pertama kali diperkenalkan pada perang Vietnam Selatan tahun 1963. M16A4 terbukti menjadi senapan serbu yang sangat cocok digunakan dalam pertempuran jarak jauh, apalagi jika kalian memadukan dengan 4x Scope atau 6x Scope.

7. Scar-L

Senjata ini merupakan jenis ringan jadi FN SCAR (Spesial Operation Forces Combat Assault Rifle). Scar sendiri dikembangkan oleh FN Herstal untuk Komando Operasi Khusus Amerika Serikat (SOCOM).

Dalam game PUBG, Scar-L terbukti menjadi senapan yang memiliki stabilitas yang baik, dan merupakan senjata yang sangat flesible karena mampu digunakan untuk pertempuran jarak dekat atau jauh.

Nah guys itulah beberapa senjata mematikan dalam game PUBG Mobile, penasaran dengan kekuatan senjatanya? Lets play dude..

7 Senjata Mematikan PUBG Mobile. No 5 One Hit Die
Comments

Banyak Dibaca

To Top