Mobile Legends

7 Tips dan Trik Menggunakan Marksman Saat Early Game di Mobile Legend

JagoTips – Hallo sobat JagoTips, pada artikel kali ini SiJago ingin memberikan tips dan trik menggunakan marksman saat early game di game Mobile Legend.

Marksman merupakan salah satu role yang paling penting dalam game Mobile Legend. Sebab, marksman merupakan salah satu penyumbang damage terbesar dalam sebuah tim, karena perpaduan antara damage dan attack speed dari item build.

Bagi para player yang senang dengan menggunakan role marksman wajib mengetahui jika early game bisa jadi penentu hasil akhir game. Oleh sebab itu, bagi player yang ingin menggunakan role ini harus mampu meminimalisir kesalahan dalam game play.

Nah, SiJago punya tips dan trik untuk para marksman biar makin garang mainnya terutama pada saat memasuki late game. Mau tau tips dan triknya? Mari kita bahas lebih jauh. Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : 6 Hero Marksman Terbaik Pada Game Mobile Legend | Nomor 2 Lincah Banget

7 Tips dan Trik Menggunakan Role Marksman di Game Mobile Legend

1.Farming Sebisa Mungkin

early game

Jika kamu memutuskan untuk menggunakan role marksman, usahakan untuk farming sebisa mungkin. Selain itu kamu dapat membunuh monster yang ada di jungle top atau bottom untuk menambah exp dan gold kamu. Lalu sebisa mungkin untuk bergerak ke lane guna menghabisi minion.

Usahakan untuk menerima damage seminim mungkin agar heromu tidak mati. Sebab jika heromu mati,secara otomatis level dan gold akan tertinggal dari lawanmu, dan tentunya akan memberatkan team kamu jika hal ini terjadi secara terus menerus.

2.Bertahan Hidup

Marksman pada game Mobile Legend harus mampu bertahan hidup. Seperti yang dijelaskan diatas, sebisa mungkin hero kamu harus tetap hidup demi menjaga exp dan juga gold. Karena jika hero kamu mati, otomatis kamu akan tertinggal exp dan gold dari musuh – musuhmu. Bukan hanya itu, kamu pun secara tidak langsung akan menjadi feeder bagi team lawan.

3.Harus Agresif

game

Jika memutuskan menggunakan role marksman, kamu harus menset bahwa kamu merupakan damage dealer dalam team. Oleh karena itu, jangan pernah ragu untuk mencoba membunuh lawan kamu seandainya level dan item sudah dianggap cukup.

Tetapi untuk hal ini kamu harus memiliki perhitungan yang mantap, karena jika kamu membuat kesalahan atau adanya miss dalam perhitungan maka langkah mu akan sia – sia.

4.Jangan Ragu Meminta Bantuan

marksman

Jika kamu mengalami kesulitan dalam bertahan atau push tower, maka jangan pernah ragu untuk meminta bantuan kepada team-mu. Meskipun kamu merupakan damage dealer dalam team, tetapi kamu akan sulit jika harus berhadapan dengan 5 hero musuh sekaligus.

Oleh karena itu, cobalah untuk meminta bantuan rekan satu team kamu baik dalam hal bertahan ataupun dalam posisi push tower.

5.Selalu Perhatikan Map

mobile legend

Sebisa mungkin untuk selalu memperhatikan mini map. Sebab, jika kamu tidak tanggap dengan mini map, maka akan semakin mudah menerima gank dari musuh yang bersembunyi di balik semak – semak. Hal ini tentunya akan sangat merugikan kamu.

6.Jangan Memaksakan Diri

mobile legend marksman

Hal selanjutnya jika kamu menggunakan role marksman, harus mampu memiliki perhitungan yang cukup baik. Jangan mencoba memaksakan diri untuk push turret, apalagi mencoba membunuh musuh apabila hero kamu belum sanggup melakukannya.

7.Selalu Siap Ganking

Apabila sekiranya kamu memiliki kesempatan untuk gank dan tentunya mendapatkan kill agar exp kamu lebih cepat meningkat, maka segerakanlah untuk dilakukan. Hal ini tentunya akan membuat musuhmu tersendat exp dan goldnya, dan ini akan menjadi poin positif untuk kamu dan juga team.

Akhir kata

Nah, itulah beberapa tips dan trik menggunakan role marksman pada game Mobile Legend. Siapa dari kalian yang sangat menyukai role ini? Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Selamat mencoba and semoga berhasil !

To Top