Tech Info

8 Drama Korea Terbaik Yang Mengisahkan Asmara Antara Boss Dengan Karyawan

Jagotips Bagi kebanyakan orang, kisah cinta yang terjalin di suatu tempat kerja antara sesama rekan kerja merupakan hal yang normal terjadi.

Tetapi bagaimana jika yang menjalin hubungan asmara adalah atasan atau boss suatu perusahaan dengan karyawannya? Pastinya banyak yang memimpikan hal ini terjadi pada kehidupan kalian bukan.

Dalam drama korea, kisah cinta seperti itu sepertinya cukup laris di pasaran. Oleh  sebab itu banyak sekali production house atau rumah produksi yang membuat film tentang hubungan asmara antara boss dengan karyawannya.

Baca Juga : Koneksi Makin Canggih! Inilah 7 Fakta Tentang Layanan 5G yang Segera Hadir di Indonesia

Bagi kamu yang memiliki hobby menonton drama korea dan sedang mencari referensi film untuk menemani malam kamu setelah seharian beraktifitas, maka artikel ini sangat cocok dan tepat untuk kamu baca. Karena Jagotips akan merekomendasikan beberapa drama korea tentang kisah cinta antara boss dengan bawahannya. Sudah ga sabar?

Berikut adalah daftar drama korea yang menceritakan tentang hubungan asmara boss dengan karyawannya :

1.She Was Pretty

Drama Korea
She Was Pretty

Drama korea She Was Pretty menceritakan tentang dua kenalan pada masa lalu (Kim Hye-jin dan Ji Sung-joon) yang akhirnya dipertemukan kembali setelah mereka berdua sudah merubah penampilan masing – masing.

Dulu Kim Hye-jin merupakan seorang gadis cantik yang  terlahir dari keluarga kaya. Namun setelah perusahaan keluarganya bangkrut, ia mengalami masa – masa yang sulit dalam hidupnya hingga kecantikannya memudar.

Berbanding terbalik dengan Ji Sung-joon, dulu ia merupakan anak yang tidak menarik dengan harga diri yang rendah. Namun kini ia tumbuh sebagai seorang editor yang tampan dan sukses.

Keduanyanya kini dipertemukan kembali dengan nasib yang bertolak belakang. dan bagaimana dengan kisah selanjutnya? Silahkan ditonton sendiri ya guys!

2.Protect the Boss

Drama Korea
Protect the Boss

Film ini menceritakan seorang pemuda dewasa Cha Ji-heon (Ji Sung) yang tidak berguna dalam pekerjaannya sebagai direktur di DN Group, dimana ketuanya ialah ayahnya sendiri (Taman Yeong-gyu).

Selama ini Ji-heon bersaing dengan sepupunya Cha Mu-won (Kim Jaejoong) dalam urusan pekerjaan dan cinta. Cha Mu-won merupakan seorang eksekutif matang, handal, pekerja keras, dan tampaknya merupakan seorang yang sempurna. Keduanya memiliki kisah asmara dengan Seo na-yoon (Wang Ji-hye).

Pada kisah lain, Noh Eun-seol (Choi Kang-hee) sedang berjuang untuk mendapatkan suatu pekerjaan dengan upah yang tinggi karena dirinya memiliki banyak hutang. Namun beberapa perusahaan menolaknya karena dirinya memiliki latar belakang akademis yang buruk.

Hingga akhirnya Noh Eun-seol mengikuti perekrutan di DN Group dan mengeluarkan kemampuan serta ide – idenya selama wawancara yang membuat Mu-won terkesan untuk merekrutnya menjadi sekretaris Ji-heon.

Eun-seol bekerja sangat tekun dan giat dalam menjaga dan mengawasi Ji-heon, karena ia bertekat untuk tidak dipecat dari pekerjaan profesional pertamanya.

Selama hubungan kerja berlangsung, mereka mendapatkan kepercayaan dan persahabatan antara satu sama lain, sampai akhirnya masalah rumit muncul. Diketahui Ji-heon dan Mu-won sama – sama jatuh hati kepada Eun-seol. Namun Eun-seol bertekad untuk tidak memasuki kehidupan pribadi masing – masing dari keduanya.

Bagaimanakah kelanjutan dari kisah mereka bertiga? Saksikan langsung di full movie-nya ya guys!

3.What’s Wrong With Secretary Kim

Drama Korea
What’s Wrong With Secretary Kim

Drama korea ini mengisahkan tentang Lee Young Joon yang merupakan wakil presiden sebuah perusahaan yang dijalankan oleh keluarganya, dengan Kim Mi Soo yang tidak lain adalah sekretaris yang telah bekerja selama 9 tahun lamanya.

Lee Young Joon merupakan pria yang sangat mandiri, cekatan, tanggap, cerdas, perfeksionis, namun narsis. Sementara sekretarisnya, Kim Mi Soo merupakan sosok sekretaris yang tekun, cakap, serta handal karena dapat menangani segala kebutuhan dan keperluan sang wakil presiden.

Tetapi setelah 9 tahun lamanya bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon, Kim mulai merasa bosan memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai sekretaris Young Joon, karena ia berfikir tidak memiliki waktu dan ingin menjalin sebuah asmara untuk menikah di kemudian hari.

Walaupun Young Joon menyetujui pengunduran diri Kim, namun justru ia tak bisa tidur pada malam hari dan bertanya – Tanya apa yang salah pada dirinya yang menyebabkan sekretarisnya mengundurkan diri.

Bagaimana kelanjutan dari kisahnya? Jangan lupa tonton langsung drama korea What’s Wrong With Secretary Kim biar tidak penarasanya guys.

4.High Society

Drama Korea
High Society

High Society merupakan drama korea yang menceritakan tentang Jang Yoon-Ha. Ia merupakan seorang putri bungsu dari keluarga yang sangat kaya raya atau biasa disebut chaebol.

Namun meskipun terlahir dari keluarga yang sangat kaya, Jang Yoon-Ha memutuskan untuk bekerja paruh waktu di sebuah pasar makanan. Yoon-Ha berusaha untuk menyembunyikan latar belakang dan identitas aslinya sebagai seorang ahli waris untuk menemukan seorang pria yang benar – benar mencintainya dengan tulus.

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan langsung drama korea High Society ya guys!

5.My Lovely Sam Soon

Drama Korea
My Lovely Sam Soon

My Lovely Sam Soon bercerita tentang seorang wanita 30 tahun, Kim Sam Soon (Kim Sun Ah) yang memiliki bakat dalam membuat kue. Tetapi pada malam natal, ia kedapatan melihat pacarnya Min Woo Hyun (Lee Kyu Han) berselingkuh dengan wanita lain. Hal tersebut yang membuatnya mengakhiri kisah cintanya dengan sang kekasih.

Namun tak sampai disitu, kesialan kembali menghampiri Sam Soon, karena tak lama kemudian ia kehilangan pekerjaannya sebagai pembuat roti.

Setelah ia diberhentikan dari pekerjaannya, ia bertemu dengan Hyun Jin Heon (Hyun Bin) seorang pemilik restoran Prancis yang bernama Bon Appetit dan menawarkan pekerjaan untuk Sam Soon. Tanpa berfikir panjang Sam Soon menerima tawaran tersebut.

Pada awal bekerja, mereka berdua sering terlibat argument dan bertengkar seperti kucing dan anjing. Namun dengan berjalannya waktu akhirnya mereka berdua mulai merasa dekat satu sama lain.

Tetapi suasana menjadi rumit ketika mantan pacar Jin Hun yang bernama Yoo Hee Jin kembali dari Amerika dan berniat untuk menjalin kasih kembali.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka berdua? Langsung saja tonton My Lovely Sam Soon guys!

6.The 1st Shop of Coffee Prince

Drama Korea
The 1st Shop of Coffee Prince

Drama korea yang satu ini menceritakan tentang kehidupan Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) yang tidak mudah. Ia menghabiskan waktu untuk bekerja kesana kemari untuk membayar hutang dan bahkan merelakan citra feminimnya. Sedangkan Choi Han Kyul (Gong Yoo) merupakan pewaris sebuah perusahaan makanan.

Konflik cerita dimulai ketika sang nenek dari Choi Han Kyul menginginkan cucunya segera menikah, dan sang nenek mulai mengatur banyak kencan untuknya. Namun setelah Han Kyul bertemu Eun Chan dan keliru bahwa dia seorang laki – laki, Han kyul memutuskan untuk menyewa Eun Chan untuk menjadi kekasih gay-nya demi menghindari perjodohan sang nenek.

Karena Eun Chan sangat membutuhkan uang, akhirnya ia tidak memiliki pilihan selain menerima tawaran tersebut.

Lalu bagaimana kelanjutan antara mereka berdua? Silahkan tonton langsung drama korea The 1st Shop of Coffee Prince ya guys!

7.The Queen of Office

Drama Korea
The Queen of Office

Drama korea  ini menceritakan tentang Ms Kim (Kim Hye-Soo) yang merupakan wanita luar biasa karena memiliki keterampilan yang sangat istimewa di semua bidang pekerjaannya. Selain itu ia pun sangat percaya diri dan selalu percaya pada cita – citanya. Sedangkan Jang Kyu-Jik (Oh Ji-Ho) merupakan seorang pria yang berpendidikan MBA lulusan luar negeri yang disewa oleh sebuah corporate untuk mengangkat kembali performa perusahaan yang lesu.

Dalam project ini Ms Kim harus bekerja sama dengan Kye-Jik untuk mendongkrak performa perusahaan. Saat mereka mulai bekerja bersama – sama, barulah muncul masalah – masalah baru dari hal pekerjaan maupun hubungan asmara.

Lalu bagaimanakan keseruan yang mereka lakukan dalam pekerjaan, dan apakah yang terjadi pada hubungan mereka kedepannya? Jangan lupa saksikan The Queen of Office untuk mengetahui jawaban kisah mereka!

8.Boss and Me

Drama Korea
BOSS & ME

Sebenarnya Boss and Me ini merupakan drama mandarin yang diangkat dari novel terkenal karya Gu Man. Boss and Me ini mengisahkan seorang bos yang dingin dan karyawannya. Kisah asmara ini dimulai ketika Feng Teng (Zhang Han) yang berhutang budi dengan Xue Shan Shan (Zhao Li Ying).

Feng Teng merupakan seorang boss di sebuah perusahaan besar yang memiliki saudari perempuan yang membutuhkan transfusi. Sedangkan Xue Shan Shan merupakan wanita baik hati yang melakukan pendonoran darah tanpa sepengetahuan penerima yang tak lain adalah saudari perempuan bosnya.

Tetapi bukan membayarnya dengan uang, saudari perempuan Feng Teng menyarankan untuk mengirimkan makanan bergizi sehingga ia dapat cepat pulih sebagai cara bersyukur.

Shan Shan yang suka makan dan menikmati hari – harinya dengan banyak antusiasme dan optimisme, sedikit demi sedikit mulai meluluhkan hati dingin bossnya. Dan kusah cintapun dimulai.

Bagaimana kelanjutan dari kisah Feng Teng dengan Xue Shan Shan? Tonton langsung saja dalam drama Boss and Me guys!

Nah sobat Jagotips itulah beberapa rekomendasi drama korea tentang hubungan asmara antara boss dengan bawahannya. Semoga dapat menemani hari – hari kalian ya guys.

Jangan lupa aktifkan notifikasi dari Jagotips.com untuk mendapatkan tips, info, dan berita seputar dunia teknologi menarik lainnya, serta sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar untuk request atau ulasan lainnya. selamat menonton dan have a nice day!

Facebook Comments

To Top