PC

7 Alasan Mengapa Orang Mulai Beralih Menggunakan PC All in One

JagoTips – Hai Sobat JagoTips, pada kesempatan kali ini siJago akan membahas tentang alasan mengapa orang mulai beralih menggunakan PC All in One.

PC All in One saat ini merupakan sebuah perangkat yang mulai diminati oleh sebagian masyarakat. Memiliki beberapa keunggulan disinyalir menjadi daya tarik tersendiri mengapa orang mulai melirik PC All in One sebagai penunjang aktivitasnya.

Nah, pastinya kamu mau tahu apa saja sih yang membuat orang mulai beralih menggunakan PC All in One? Berikut ulasannya.

Tapi sebelum kita bahas lebih jauh, jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : 5 Laptop 2 in 1 Murah Dengan Kualitas Terbaik 2019

Alasan Orang Mulai Beralih Menggunakan PC All in One

7. Lebih Hemat Tempat

Alasan Orang Mulai Beralih Menggunakan PC All in One

Kelebihan pertama dari PC All in One adalah tidak memakan banyak ruang atau dengan kata lain lebih hemat tempat. Berbeda dengan PC desktop pada umumnya yang lebih banyak memakan tempat. Hal inilah yang membuat orang mulai memilih menggunakan PC All in One dibandingkan dengan PC desktop sebagai penunjang aktivitasnya.

6. Lebih Hemat Listrik

Selain mampu menghemat tempat, ternyata PC All in One pun lebih hemat dalam konsumsi daya listrik. Bukan rahasia umum lagi, kalo PC All in One tak lagi memerlukan dua daya terpisah untuk CPU dan monitor. Hal inilah yang membuat PC All in One lebih hemat daya, dan mulai menjadi pilihan sebagai penunjang aktivitas di perusahaan ataupun sekolahan.

5. Harga Lebih Terjangkau

Perlu kalian ketahui bahwa PC All in One memiliki bandrol harga yang lebih murah dibandingkan dengan PC desktop ataupun laptop. Selain itu apabila kamu memilih PC All in One sebagai penunjang aktivitasmu maka kamu tak perlu lagi membeli tambahan hardware seperti monitor ataupun desktop. Sebab semuanya telah terintegrasi menjadi satu kesatuan di dalam suatu perangkat.

Baca Juga : 4 Perbedaan Dual Core Dengan Quad Core Pada Processor Intel

4. Tidak Ribet dan Fleksibel

Alasan mengapa Orang Mulai Beralih Menggunakan PC All in One

Berbeda dengan PC desktop pada umumnya yang memerlukan banyak kabel untuk mengoperasikannya. Dengan PC All in One ini kamu hanya akan memiliki satu kabel power untuk dapat mengoperasikannya. Sebab semua perangkat telah menjadi satu didalam layar monitor.

Selain itu PC All in One ini lebih praktis untuk dipindah tempatkan karena tak harus mencabut dan memasang banyak kabel, sehingga kamu akan lebih mudah dalam memindahkan ke ruangan lain apabila diperlukan.

3. Desain yang Ringkas

PC All in One merupakan sebuah perangkat yang menggabungkan antara komponen CPU dengan monitor. Maka dari itu PC All in One memiliki desain yang lebih simple jika dibandingkan dengan PC desktop.

2. Cocok Untuk Aktivitas Rumahan

Salah satu alasan orang mulai beralih menggunakan PC All in One ialah perangkat ini sangat cocok untuk digunakan dirumah. Dengan kualitas gambar yang ditawarkan saat ini, PC All in One mulai diminati untuk aktivitas rumahan seperti halnya bermain game, menonton film, atau hanya untuk sekedar berselancar di dunia maya.

1. Performa Cukup Baik

7 Alasan mengapa Orang Mulai Beralih Menggunakan PC All in One

Alasan terakhir yang membuat orang mulai beralih menggunakan PC All in One adalah performa yang ditawarkan cukup baik. Seiring berkembangnya teknologi, saat ini PC All in One telah menggunakan processor yang powerful serta kartu grafis (VGA) yang mumpuni untuk pekerjaan berat. Hal inilah yang menjadi pemicu sebagian orang mulai beralih menggunakan PC All in One dibandingkan dengan PC desktop.

Baca Juga : Tips Dalam Membeli Komputer Agar Sesuai Dengan Kebutuhan

Akhir Kata

Nah itulah 7 alasan yang membuat orang mulai beralih dari PC Desktop kepada PC All in One. Apakah kamu tertarik dengan PC All in One, atau tetap setia dengan PC Desktop?

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a Nice Day!

Facebook Comments

To Top