Apps

4 Aplikasi Untuk Bantu Tidur Lebih Nyenyak

JagoTips – Hallo sobat, pada kesempatan kali ini siJago akan membahas tentang beberapa aplikasi untuk bantu tidur lebih nyenyak.

Mau tahu aplikasi apa saja yang bisa bantu tidur lebih nyenyak dan lelap? Berikut ulasan lengkapnya.

Tapi sebelum kita bahas lebih jauh, jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : 5 Aplikasi Yang Sangat Cocok Digunakan Pelajar dan Mahasiswa

Aplikasi Untuk Bantu Tidur Lebih Nyenyak

Aplikasi Untuk Bantu Tidur Lebih Nyenyak

1. Sleepo: Relaxing Sound, Sleep

Aplikasi pertama yang bisa bantu kamu tidur lebih nyenyak ialah Sleepo: Relaxing Sound, Sleep. Aplikasi besutan Relaxio ini tentunya bisa sangat kamu andalkan buat mengarungi mimpi indah berkat fitur – fitur yang dapat mengkostumisasi suara sesuai dengan keinginanmu. Selain untuk menemani malam hari kamu, aplikasi ini pun sangat cocok digunakan untuk meningkatkan konsentrasi saat bekerja, lho.

Mengapa kamu harus mendownload Sleepo:Relaxing Sound, Sleep

  • Kamu dapat membuat playlist sendiri dengan menggabungkan beberapa suara, seperti hujan, perkotaan, dan suara dari alam.
  • Aplikasi ini dapat kamu gunakan saat offline, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kuota internetmu.
  • Pilihan ‘White Noise’ dapat membantumu bermeditasi ataupun sekedar berelaksasi.

2. Lullabo: Lullaby for Babies

4 Aplikasi Untuk Bantu Tidur Lebih Nyenyak

Selanjutnya ada aplikasi Lullabo: Lullaby for Babies. Seperti namanya aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mengantarkan bayi tidur. Tetapi aplikasi ini tidak hanya diperuntukan untuk para bayi saja, namun orang dewasa pun cocok menggunakan aplikasi ini sebagai perantara untuk pengantar tidur agar lebih nyenyak.

Mengapa kamu harus mendownload Lullabo: Lullaby for Babies

  • Aplikasi ini tidak hanya diperuntukan untuk bayi, akan tetapi aplikasi ini mampu membantu orang dewasa agar nyenyak dalam tidurnya.
  • Aplikasi ini dapat kamu gunakan secara offline, jadi kamu tidak perlu khawatir akan kuota internetmu.
  • Lullabo: Lullaby for Babies memiliki pengaturan durasi waktu untuk memainkan lagu.
  • Pilihan lagu dalam aplikasi ini didominasi oleh suara tenang, sehingga kualitas tidur kamu akan lebih baik.

3. Relax Melodies: Sleep Sounds

Butuh aplikasi Untuk Bantu Tidur Lebih Nyenyak?

Aplikasi Untuk Bantu Tidur Lebih Nyenyak yang bisa kamu gunakan adalah Relax Melodies: Sleep Sounds. Aplikasi besutan Ipnos Software ini dapat kamu gunakan sebagai pengantar tidur agar tidurmu lebih berkualitas. Aplikasi ini memiliki alunan suara yang sangat menenangkan, seperti suara rintik hujan, suara kereta, dan suara – suara alam lainnya. Apalagi bila meng-upgrade ke fitur pro, kamu bisa mendengarkan suara yang mampu memberikan efek relaks untuk tubuh seperti suara cokelat dan suara pink.

Mengapa kamu harus mendownload Relax Melodies: Sleep Sounds

  • Aplikasi ini memiliki soundtrack yang sangat lengkap, mulai dari suara untuk tidur, suara orkestram suara alam, hingga meditasi.
  • Dalam aplikasi ini pengguna dapat menggabungkan lagu, mengatur volume, ataupun menggunakan soundtrack yang disediakan oleh aplikasi.
  • Aplikasi ini memiliki tampilan grafik yang sangat menarik serta interatif. Sehingga kamu akan sangat ingin berkreasi dengan berbagai suara.

4. Blue Light Filter – Night Mode, Night Shift

lagi bingung cari Aplikasi Untuk Bantu Tidur Lebih Nyenyak?

Perlu kamu ketahui bahwa cahaya biru pada ponsel adalah salah satu faktor yang bisa membuat kamu sulit tertidur pada malam hari. Bila kamu memiliki rutinitas dengan smartphone pada malam hari, cobalah untuk menggunakan ‘Blue Light Filter’ guna mengatur cahaya yang dipancarkan dari ponselmu. Dengan begitu kamu akan dapat terlelap lebih mudah nantinya.

Mengapa kamu harus mendownload Blue Light Filter – Night Mode, Night Shift

  • Aplikasi ini tentunya mampu memberikan filter cahaya biru yang dapat membantu kamu agar lebih cepat terlelap di malam hari.
  • Dalam aplikasi ini terdapat pilihan cahaya yang bisa kamu gunakan, seperti cahaya malam, cahaya lilin, serta cahaya matahari.
  • Aplikasi ini mampu menghemat penggunaan baterai karena intensitas cahaya pada ponsel sedikit berkurang.

Baca Juga : 5 Aplikasi Terbaik Untuk Melatih Bahasa Asing di Google Play Store

Akhir Kata

Nah itulah beberapa aplikasi untuk bantu tidur lebih nyenyak. Bagi kamu yang memiliki masalah tidur di malam hari, jangan ragu untuk menggunakan aplikasi diatas ya, guys!

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a Nice Day!

Facebook Comments

To Top