Mobile Legends

Build Terbaik Buat Peri Kecil Lylia Mobile Legend | Auto Mythic

JagoTips – Hallo sobat JagoTips, pada kesempatan kali ini SiJago akan membahas build terbaik buat si peri kecil Lylia dalam game Mobile Legend.

Perlu diketahui hero ini resmi rilis pada beberapa jam yang lalu, dan sudah bisa kamu dapatkan pada hero shop untuk melengkapi daftar hero mage yang kamu miliki.

Namun, apa gunanya apabila membeli hero baru tetapi tidak mengetahui kombinasi item, emblem, serta battle spell yang cocok digunakan. Pastinya hanya akan menjadi beban team dan rank kamu bisa jadi merosot karena itu.

Tapi kamu tak usah khawatir, sebab sesuai janji JagoTips diawal yang akan membahas tentang rekomendasi build terbaik, emblem, serta battle spell yang sangat cocok digunakan untuk menyempurnakan hero Lylia dalam medan pertempuran.

Sudah gak sabar, guys? Mari kita bahas lebih dalam lagi.

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : Esmeralda! Build Terbaik Untuk Hero Cantik yang Mengerikan di Mobile Legend!

Build Terbaik Buat Peri Kecil Lylia Mobile Legend

RECOMMENDED BUILD LYLIA

build terbaik untuk hero baru lylia

1.Demon Shoes

Untuk bagian boots, item yang paling cocok di gunakan ole little witch Lylia ialah Demon Shoes. Mengapa JagoTips merekomendasikan Demon Shoes untuk Lylia? Sebab, dengan item ini selain akan memberikan tambahan movement speed, item ini pun akan memberikan regenerasi mana tambahan yang cukup signifikan.

2.Lightning Truncheon

Selanjutnya item yang pas digunakan oleh Lylia ialah Lightning Truncheon. Item ini diyakini sangatlah cocok digunakan, sebab dengan item ini akan memberikan efek cooldown reduction, dan juga efek listrik setiap 6 detik sekali.

3.Fleeting Time

Untuk item yang ketiga ialah Fleeting Time. Dengan bantuan item ini tentunya Lylia dapat mengurangi cooldown skill ultimate sebesar 35 persen. Tetapi dengan syarat Lylia telah mendapatkan minimal 1 kill atau 1 assist.

4.Neckace of Durance

Item ini sangat pas digunakan oleh Lylia, Sebab dengan item ini regenerasi Hp atau regen darah lawan akan berkurang. Bukan hanya itu saja, efek dari item ini pun akan mengurangi durasi cooldown skill musuh lho.

5.Calamity Reaper

Item ini memiliki fungsi yang sedikit berbeda. Efek dari skill ini akan keluar apabila Lylia hanya mengeluarkan satu skill saja (baik skill 1 atau skill 2), serta dilanjutkan dengan basic attack. Dengan begitu, maka Lylia akan menghasilkan damage yang besar.

6.Blood Wings

Item terakhir untuk melengkapi build Lylia ialah Blood Wings. Untuk item ini tentunya akan menambahkan Hp (darah) serta magic damage dengan persentase yang bisa dikatakan besar.

Baca Juga : Build Dyrroth Sadis | Auto Kill Banyak di Mobile Legend

RECOMMENDED EMBLEM LYLIA

build terbaik lylia mobile legend

Untuk Lylia kamu bisa memilih 2 emblem yang cocok digunakan.

Yang pertama adalah Costum Mage Emblem, dan yang kedua kamu bisa menggunakan Costum Magical Emblem

Dengan pilihan kedua emblem tersebut dipercaya akan membuat Lylia semakin galak di medan pertempuran.

RECOMMENDED BATTLE SPELL

build terbaik lylia

Lylia akan lebih cocok apabila menggunakan battle spell flicker ataupun sprint.

Dengan battle spell sprint akan mempermudah Lylia untuk bergerak lebih cepat terutama dalam melakukan back up kepada rekan satu tim ataupun mempermudah melakukan pengejaran terhadap musuhnya.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan battle spell flicker untuk mengejar musuh yang ingin melarikan dari dari peri kecil Lylia, ataupun melarikan diri dari kejaran musuh apabila ultimate skill kamu masih cooldown.

Baca Juga : 7 Tips dan Trik Menggunakan Marksman Saat Early Game di Mobile Legend

AKHIR KATA

Nah, itulah rekomendasi build item, battle spell, dan juga tentunya emblem untuk hero Lylia biar makin menggila dalam game. Dengan begitu akan semakin mudah bagi kamu untuk mencapai Mythic.

Mau langsung dicoba dalam game, guys?

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Facebook Comments

To Top