Tech Tips

Simak Cara Membuat Stiker Di WA Yang Mudah Untuk Kamu Lakukan

cara membuat stiker di wa

Kini whatsapp sendiri menjadi salah satu media komunikasi yang banyak digunakan masyarakat. Hal ini tentunya karena whatsapp sendiri lebih nyaman dan mudah untuk digunakan di bandingkan dengan aplikasi yang berfungsi sebagai media komunikasi lainnya. Tentunya pengguna whatsapp sendiri nantinya dalam penggunaannya akan lebih mudah untuk bisa melakukan kegiatan pengiriman pesan tanpa perlu ada biaya. Karena pada dasarnya whatsapp sendiri digunakan dengan menggunakan jaringan internet yang tersedia tentunya. Pada dasarnya ada banyak kemudahan yang didapatkan saat kamu menggunakan aplikasi pesan yang satu ini tentunya.

Tentunya dengan adanya penggunaan aplikasi whatsapp yang dilakukan dengan maksimal akan membuatmu menjadi lebih nyaman untuk digunakan. Apalagi saat ini tentunya ada banyak sekali berbagai macam fitur yang tersedia didalam whatsapp yang kini bisa digunakan dengan mudah. Salah satunya adalah adanya fitur stiker whatsapp yang kini banyak di gemari oleh para penggunanya tentunya. Dalam hal ini tentunya kamu akan mendapatkan keuntungan dari penggunaan stiker whatsapp yang tersedia saat ini salah satunya gratis untuk bisa digunakan. Tentunya ada cara membuat stiker di WA yang mudah untuk kamu lakukan dalam mendapatkan yang terbaik saat ini.

Baca Juga : Beberapa Cara Lacak Nomor Hp Yang Mudah Untuk Dilakukan

Dalam pembahasan kali ini tentunya kamu akan diberikan penjelasan lengkap mengenai beberapa cara membuat stiker di WA yang pastinya mudah dilakukan. Dengan adanya informasi yang di sampaikan tentu akan membuat kamu mendapatkan banyak kemudahan dalam membuat stiker whatsapp. Sehingga nantinya kamu akan mendapatkan banyak kepuasan tersendiri dari adanya penggunaan stiker whatsapp yang berhasil dibuat tentunya. Untuk itulah maka simak penjelasan lengkap mengenai beberapa cara yang bisa dilakukan dalam membuat stiker di whatsapp tentunya. Dengan begitu maka nantinya kamua kan mendapatkan pemahaman yang lebih utuh mengenai beberapa cara yang bisa dilakukan dengan mudah saat ini tentunya.

Dibawah Ini Adalah Cara Membuat Stiker Di WA Yang Mudah Untuk Kamu Lakukan

1. Siapkan dulu foto yang ingin di jadikan stiker

Cara pertama yang pastinya harus kamu lakukan untuk bisa membuat stiker di whatsapp sesuai dengan keinginan adalah dengan terlebih dahulu menyiapkan foto yang di inginkan. Dalam hal ini tentunya kamu bisa bebas memilih foto mana saja yang nantinya ingin di jadikan stiker whatsapp sesuai dengan keinginanmu. Tentunya kamu bisa bebas memilih apakah ingin menggunakan foto diri sendiri, keluarga, teman dekat, atau mungkin musuh yang paling di benci. Nah, yang perlu di perhatikan adalah kamu di wajibkan untuk memilih minimal 3 foto yang nantinya akan di jadikan sebagai stiker whatsappmu tentunya. Barulah nantinya foto yang dipilih tersebut bisa di jadikan sebagai stiker whatsapp yang paling mudah untuk digunakan.

2. Hapus dlu background fotonya

Setelah itu tentunya cara lainnya yang pada dasarnya menjadi sebuah bagian dari proses yang harus dilakukan adalah menghapus baground fotonya. Dalam hal ini tentunya kamu bisa menggunakan aplikasi editing foto yang sebelumnya sudah di jelaskan. Kemudian unduglah baground eraser yang bisa dilakukan di playstor dan kemduian silahkan load image dan kemudian pilihlah foto yang akan di hapus bagroundnya.

3. Persiapkanlah foto yang ingin di upload

Pada dasarnya tentunya cara membuat stiker di wa sendiri cukup mudah langkah yang perlu dilakukan dimana setelah dua hal tersebut selesai maka kemudian persiapkan fotonya. Dalam hal ini tentunya kamu hanya perlu mengecek kembali jumlah foto yang akan di upload. Selain itu tentunya ekstensi yang perlu kamu pilih adalah bentuk PNG sehingga mudah di unggah pada whatsapp.

4. Unggahlah stiker foto yang di inginkan

Sebelum kamu melakukan pengunggahan foto tentunya penting untuk terlebih dahulu menginstall aplikasi personal sticker for whatsapp yang bisa didapatkan pada play store. Kamu bisa memilih ikon emoji dan kemudian pilihlah sticker. Disana nantinya akan langsung ada tampilan stiker yang di inginkan dan jika ingin menambahkan foto maka pilih tanda + kemudian scroll ke bawah dan pilih get more stickers. Disana nantinya kamu bisa menambahkan foto yang di inginkan dan kemudian secara otomatis stiker yang di inginkan akan langsung ada di whatsapp.

Tentunya saat kamu bisa melakukan cara membuat stiker di wa dengan tepat maka nantinya akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Dimana nantinya kamu akan memiliki berbagai macam koleksi stiker yang sesuai dengan keinginanmu saat ini tentunya. Mungkin itu yang bisa di sampaikan berkaitan dengan beberapa cara membuat stiker di wa yang dapat kamu lakukan dengan mudah tentunya. Semoga beragam infomasi diatas dapat memberikanmu kemudahan untuk membuat stiker wa yang sesuai keinginanmu.

Comments

Banyak Dibaca

To Top