Tech Tips

Lakukan Cara Ini Untuk Bisa Registrasi Kartu Axis Dengan Mudah

registrasi kartu axis

Berbicara mengenai kecanggihan teknologi yang ada tentunya menjadi sebuah hal yang menarik. Karena pada dasarnya akan ada banyak sekali informasi menarik yang berkaitan dengan kecanggihan teknologi saat ini. Salah satu bentuk dari adanya kecanggihan teknologi yang kini sudah tersedia tentunya ada smartphone canggih yang pastinya tersedia untuk bisa kamu gunakan. Dengan adanya penggunaan smartphone canggih yang bisa kamu gunakan akan membuat kamu mendapatkan berbagai macam keuntungannya. Dimana pada dasarnya smartphone sendiri menjadi salah satu alat yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam kegiatan termasuk juga akses internet.

Tentunya perlu kamu ketahui bahwa pada dasarnya untuk bisa mendapatkan kepuasan dalam menggunakan smartphone maka perlu bagi kamu menggunakan kartu perdana. Karena adanya kartu perdana yang digunakan akan membantu kamu melakukan kegiatan akses internet dan juga kegiatan lainnya yang menarik. Berbicara mengenai hal tersebut tentunya salah satu kartu perdana yang saat ini bisa kamu gunakan untuk memudahkan kegiatan pada smartphone yang dimiliki adalah Axis. Banyak sekali berbagai macam keuntungan yang bisa kamu dpaatkan saat menggunakan kartu perdana yang satu ini tentunya. Akan tetapi sebelum kamu menggunakannya tentunya perlu terlebih dahulu melakukan kegiatan registrasi kartu axis yang memang dibutuhkan untuk dilakukan.

Baca Juga : Cara Unreg Kartu Axis Dengan Mudah

Ada beberapa cara yang kini bisa kamu lakukan dengan mudah dalam melakukan registrasi kartu axis yang akan digunakan pada smartphone canggih yang dimiliki. Tentunya dalam pembahasan kali ini kamu akan diberikan penjelasan lengkap mengenai beberapa cara yang mudah dilakukan untuk registrasi kartu perdana axis. Dan pastinya dengan adanya informasi yang diberikan akan membuat kamu lebih mudah melakukan registrasi kartu. Sehingga memang penting bagi kamu supaya menyimak informasi yang akan diberikan dibawah ini mengenai beberapa cara yang bisa dilakukan untuk registrasi kartu axis. Dengan begitu maka nantinya akan ada pemahaman yang lebih lengkap mengenai beberapa cara yang bisa kamu lakukan dengan mudah tentunya.

Berikut Adalah Untuk Bisa Registrasi Kartu Axis Denga  Mudah

1. Melalui SMS

Salah satu pilihan mengenai cara yang paling mudah untuk kamu lakukan agar bisa registrasi kartu axis adalah dengan melalui sms. Dalam hal ini tentunya hampir sama dengan cara registrasi kartu yang lainnya juga menggunakan format DAFTAT#NIK#NO KK#. Kirimkanlah sms tersebut pada nomor yang sudah pasti di sediakan oleh ditjen dukcapil itu sendiri yaitu 4444. Tunggulan sampai ada pesan balasan dari nomor 4444 yang menyatakan “selamat kamu berhasil mendaftarkan diri”. Dengan begitu maka nantinya kamu akan mendapatkan terdaftar kartunya dan kemudian menikmati berbagai layanan yang diberikan oleh axis.

2. Menggunakan aplikasi khusus kartu axis

Selain itu tentunya jika kamu ingin melakukan registrasi kartu axis sendiri maka juga bisa menjadikan aplikasi khusus yang dimiliki sebagai solusinya. Dalam hal ini tentunya registrasi yang dilakukan pada kartu axis sendiri tidak hanya bisa di terapkan melalui sms saja. Karena dengan adanya berbagai kecanggihan teknologi yang tersedia saat ini maka kamu bisa mendaftarkan kartu axis-mu di aplikasi my axisnet. Disana nantinya kamu hanya perlu membuka menu pengaturan profil dan kemudian pilihlah bagian daftar ulang. Nah, disana nantinya kamu hanya perlu memasukkan nomor ktp dan juga no. kk yang pastinya menjadi sebuah hal yang penting di masukkan dan klik ok.

3. Menggunakan akses website axis

Selain dua cara diatas tentunya kamu bisa lebih mudah untuk mendaftarkan kartu axis yang dimiliki dengan langsung mengakses website yang tersedia. Dalam hal ini tentunya kamu hanya perlu mengunjungi website registrasi axis. Setelah kamu masuk pada wibste tersebut maka nantinya yang perlu dilakukan selanjutnta adalah memasukkan nomor lalu tekan tombol verify. Tentunya setelah itu maka nantinya kamu akan menerima kode verifikasi dari nomor 4444 melalui layanan sms dan hanya bisa digunakan dalam jangka waktu 5 menit. Setelah itu tentunya kamu hanya perlu mengikuti berbagai macam petunjuk yang tersedia hingga pada akhirnya proses registrasi selesai dilakukan. Sehingga dengan begitu maka nantinya kamu bisa mulai menikmati layanan kartu axis dan kemudian mencoba berbagai macam paket menarik yang tersedia.

Tentunya masih ada cara lainnya yang pastinya kini bisa kamu lakukan dengan mudah untuk bisa registrsasi kartu axis dengan mudah. Jika kamu memilih cara yang paling mudah dengan prosedur yang tepat maka nantinya akan ada banyak keuntungan yang  bisa didapatkan. Mungkin itu saja yang bisa di sampaikan mengenai beberapa pilihan cara yang bisa dilakukan untuk registrasi kartu axis. Semoga adanya informasi yang di sampaikan diatas akan memberi kamu pemahaman mengenai mudahnya melakukan registrasi kartu axis.

Comments

Banyak Dibaca

To Top