Tech Info

10 Fakta Menarik kimi hime | Youtuber Seksi yang Dipanggil Kominfo

JagoTips – Belakangan ini sedang hangat diperbincangakan oleh klahayak banyak tentang salah satu youtuber seksi asal indonesia yang dipanggil oleh Kominfo akibat beberapa kontennya dianggap mengandung unsur vulgar dan pornografi.

Bagi para pecinta games, nama Kimberly Khoe atau lebih dikenal dengan nama Kimi Hime (Hime ditulis dalam bahasa jepang yang berarti permaisuri) mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga, khususnya bagi kaum Adam.

Dara seksi kelahiran 4 Januari 1990 ini merupakan youtuber yang mengulas tentang beberapa game seperti Mobile Legend, PUBG Mobile dan beberapa game lain yang hits di masyarakat.

Nama ini menjadi sangat viral belakangan ini karena dipanggilnya oleh Kominfo akibat beberapa video atau konten miliknya dianggap memiliki judul yang ambigu dan menjurus kepada hal dewasa.

Terlepas dari kasusnya yang masih dalam proses, pada kesempatan kali ini JagoTips ingin membahas fakta – fakta menarik tentang youtuber seksi Kimi Hime yang mungkin belum kamu ketahui. Mau tahu apa saja? Mari kita ulas lebih dalam lagi!

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : 4 Tips dan Trik Menjadi Youtuber Sukses Versi Benny Moza

Fakta – Fakta Menarik Kimi Hime yang Jarang Diketahui

1.Sering Dianggap Orang Jepang

kimi hime

Dara kelahiran 4 Januari 1990 ini sering sekali dianggap sebagai orang jepang. Padahal dara yang memiliki nama lengkap Kimberly Khoe ini merupakan keturunan asli Indonesia.

2.Gemar Bermain Game Sejak Kecil

Dara cantik ini mengakui kalo hobinya tersebut telah muncul sejak masih kanak – kanak. Kimi menjelaskan, pada saat kanak – kanak ia sering memainkan beberapa konsol seperti SEGA, NES, Tamagochi, dan lain sebagainya. Hal ini lah yang lantas menjadi awal mula Kimi mencintai dunia game.

3.Merupakan Seorang Caster

fakta menarik kimi hime

Karena syarat akan pengetahuannya dalam dunia game, Kimi Hime sering didapuk sebagai seorang caster. Ia pernah menjadi komentator yang mengomentari permainan, alur game, serta seluk – beluk game di beberapa kejuaraan yang ada di Indonesia.

4.Pecinta Hewan

baba anjing kimi hime

Kimi Hime pun merupakan seorang yang menyukai hewan. Kalo kamu sering berkunjung ke kalan youtube-nya, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan seekor anjing lucu yang bernama ‘Baba’.

5.Aktif di Kejuaraan eSport

Keseriusaan kimi Hime menggeluti dunia game terlihat saat ia tergabung dalam sebuah team bernama Revival Ladies untuk divisi Dota 2 pada tahun 2016. Yang lebih hebatnya lagi, Kimi pun pernah didapuk sebagai captain pada saat aktif di team tersebut.

6.Brand Ambassador Team Elite Indonesia

brand ambassador kimi hime

Selain aktif sebagai youtuber, Kimi Hime pun pernah menjadi menjabat sebagai brand ambassador sebuah team besar Indonesia, yakni EVOS Esport dan BOOM.ID.

7.Memiliki Sifat Pemalu

Sebelum seperti sekarang ini, ternyata Kimi Hime merupakan sosok yang tertutup dan pemalu. Hal ini karena ia sering mendapatkan Sexual harassment pada saat sekolah dahulu.

Hal ini lah yang menjadi pemicu Kimi Hime untuk merubah penampilannya seperti sekarang ini.

8.Tidak Pernah Operasi payudara

kimi hime konten vulgar

Hal yang sering ditanyakan kepada dirinya ialah apakan pernah mengoperasi payudaranya?

Dalam sebuah video di chanel youtube miliknya, kimi mengaku bahwa payudara yang dimilikinya asli dan bukan hasil implan.

Bahkan ia mengatakan bahwa sebenarnya ia sering merasa malu karena ukuran payudara yang dimilikinya.

9.Tempat Kuliah Kimi Hime

Dara yang sedang menyelesaikan kasusnya dengan Kominfo ini merupakan lulusan dari Universitas Bunda Mulia jurusan Sistem informasi.

10.Rajin Olahraga dan Jago Memasak

kimi hime dipanggil kominfo

Selain lihai di arena game, ternyata kimi hime ini sangat rajin berolahraga. Bukan hanya itu saja, ternyata wanita bernama asli Kimberly Khoe ini pintar memasak juga, lho guys.

Baca Juga : 7 Skin Keren Mobile Legend yang Rilis Pada Bulan Agustus Ini

Akhir Kata

Nah itulah seputar fakta tentang Kimi Hime yang jarang diketahui oleh publik.

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a Nice Day!

Facebook Comments

To Top