Mobile Legends

5 Hero yang Cocok Diduetkan Dengan X.Borg | Auto Mythic!

JagoTips – Hallo sobat JagoTips, pada kesempatan kali ini siJago akan membahas seputar game Mobile Legend, khususnya hero – hero yang sangat cocok jika diduetkan dengan X.Borg.

X.Borg merupakan salah satu hero populer semenjak rilis beberapa waktu lalu. Sebab, hero ini diyakini memiliki kekuatan defense serta damage yang cukup sakit.

Tetapi ternyata X.Borg akan lebih overpower apabila diduetkan dengan beberapa hero yang dinilai cukup mumpuni menemani X.Borg mengarungi pertandingan. Dengan bantuan hero – hero tersebut dinilai akan lebih memudahkan X.Borg memenangi pertandingan.

Nah bagi kamu yang sudah gak sabar mau tahu hero apa saja yang layak diduetkan dengan X.Borg, berikut daftarnya:

Tapi sebelum kita bahas lebih jauh, jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : Mobile Legend : 6 Hero Untuk Counter X.Borg | Auto Tewas!

Hero yang Pantas Diduetkan Dengan X.Borg

1.Terizla

hero

Hero pertama yang bisa menjadi rekan duet X.Borg ialah Terizla. Hero ini dirasa sangatlah cocok apabila berduet dengan X.Borg. Sebab, apabila kedua hero ini diduetkan maka kamu akan memaksimalkan burst damage kepada team lawan. Selain itu, Terizla memiliki skill ultimate yang mampu mengunci pergerakan lawan. Dengan begitu lawan tidak bisa kabur dari hit damage yang diberikan X.Borg.

2.Ruby

hero duet x.borg

Selanjutnya ada hero Ruby. Hero yang memiliki mobilitas cepat, defense diatas rata – rata, serta crowd control yang baik menjadikannya sangat cocok apabila diduetkan dengan X.Borg.

Apabila kamu ingin menduetkan hero ini dengan X.Borg, tentunya wajib untuk selalu memperhatikan mini map dan selalu tempatkan core lawan sebagai target utama saat perang. Selain itu juga, player Ruby harus memiliki timing dan positioning yang baik agar pada saat mengeluarkan ultimate selalu worth.

3.Johnson

hero yang cocok duet dengan X.Borg

Sebenarnya tanker yang satu ini selalu cocok untuk diduetkan dengan hero apapun. Kecepatan mobilitas yang diatas rata – rata serta defense yang sunggu kuat menjadikan hero ini alasan untuk berduet dengan X.Borg.

Bukan hanya kedua hal itu saja, Johnson pun memiliki stun apabila ia menabrakan diri kepada hero lawan. Hal ini alh yang bisa digunakan sebagai kesempatan emas bagi X.Borg unuk mengeluarkan last insanity.

Selain itu, apabila ada hero lawan ada yang hendak melarikan diri dari peperangan, Johnson dapat menahannya dengan menggunakan skill 1, Dan sisanya bisa diserahkan kepada si manusia api.

4.Harith

hero yang cocok diduetkan dengan X.Borg

Harith? ya, Harith merupakan salah satu hero yang mampu menjadi rekan duet terbaik bagi X.Borg. Apabila X.Borg berduet dengan hero ini tentunya lawan akan berpikir 2 kali untuk menjaganya di lane. Sebab kedua hero tersebut memiliki damage yang cukup besar, selain itu harith memiliki ultimate skill yang mampu mengunci pergerakan dari setiap lawannya.

Dan sudah jelas, apabila musuh telah terkunci, maka X.Borg akan lebih leluasa untuk mengeluarkan last insanity kepada setiap lawannya.

Bukan hanya itu saja guys, pada saat team fight pun Harith diyakini cocok sebagai pelindung bagi X.Borg ketika memasuki mode armorless.

5.Vale

hero yang cocok berduet dengan X.Borg

Yang terakhir ada hero Vale. Hero ini memang cukup jarang digunakan dalam arena pertempuran. Sebab Vale dirasa cukup sulit untuk dikendalikannya, walaupun hero ini memiliki skill yang terbilang lengkap dari mulai damage hingga crowd control.

Dengan demikian, hero ini dirasa sangat cocok menjadi rekan duet X.Borg. Kombinasi keduanya akan membuat permainan menjadi lebih mudah. Sebab X.Borg mampu menghabisi lawan – lawannya tanpa ampun berkat beberapa bantuan skill dari Vale, terutama knocked up dari skill 2 nya.

Baca Juga : Mobile Legend : 5 Cara Jitu Menghadapi X.Borg

Akhir Kata

Nah itulah deretan hero yang dirasa sangat pantas disandingkan dengan X.Borg. Bagaimana menurutmu, apakah ada hero lainnya yang dirasa cocok untuk berduet dengan X.Borg di arena pertempuran?

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a Nice Day!

Facebook Comments

To Top