Games

Mobile Legend: 4 Hero yang Wajib Dibanned pada bulan September

JagoTips – Hallo sobat JagoTips, pada kesempatan kali ini siJago akan memberikan informasi terkait seputar hero yang wajib diBanned pada bulan September 2019 dalam game Mobile Legend Bang – Bang.

Mobile Legends adalah salah satu Mobile gaming yang bisa dikatakan sukses untuk menghibur masyarakat Indonesia saat ini, khususnya kalangan para pelajar.

Game buatan developer Moonton ini, bisa dikatakan seringkali merilis hero-hero baru tiap bulannya. Sehingga dapat merubah secara drastis gameplay permainan.

Untuk hero baru pun bisa dipastikan akan memiliki kekuatan yang overpower di saat perilisannya, maka dapat berbahaya bagi rank sobat JagoTips jika tidak mengetahui perkembangan meta pada game ini.

Karena itulah siJago akan memberikan informasi mengenai 4 Hero yang wajib dibanned pada bulan september kali ini.

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Dyrroth Hero Baru di Game Mobile Legend

Hero yang Wajib Dibanned

4. Esmeralda

hero yang wajib dibanned

Hero yang wajib dibanned pertama adalah Esmeralda. Hero bertipe mage tank ini wajib sekali kalian banned saat ini, apalagi ketika kalian sedang mengejar tier mythic.

Dengan menggunakan skill 1 miliknya, Esmeralda dapat terus menerus membuat Shield untuk dirinya adalah salah satu alasan hero ini di wajib dibanned.

Esmerlada dapat dengan mudahnya melakukan spam skill miliknya untuk membuka maupun masuk kedalam pertempuran bahkan sampai bertahan di dalam team fight.

Karena alasan itulah Hero ini sering sekali di banned pada tier Legend sampai tier Mythic.

3. Harith

hero yang wajib dibanned

Meski hero ini sudah seringkali di nerf oleh Moonton, Harith tetap menjadi hero favorit untuk di banned, karena bagi pemain tier Legend hingga ke Mythic hero ini masih di anggap overpower.

Selain sangat sulit untuk di lock, hero yang satu ini mempunyai magic damage yang besar untuk nge-burst satu hero musuh.

didukung dengan cooldown skill yang lumayan cepat, hero ini dapat menjadi musuh yang sangat merepotkan untuk team fight di awal sampai pertengahan game.

siJago sangat menganjurkan agar kalian menghilangkan hero ini dari daftar draft dengan cara di banned.

2. Kaja

hero yang wajib dibanned

Daftar berikutnya untuk hero yang wajib dibannedpada bulan september ini adalah Kaja. Salah satu hero bertipe support tank ini dapat juga sobat masukan kedalam list banned draft kalian, khusunya di Tier Mythic

Kaja dianggap salah satu hero yang dapat merepotkan tim kita jika hero ini telah di pick oleh tim lawan

Damage yang disebabkan dengan skill passive serta skill 1 nya, bisa membuat tim lawan mengalami kesulitan pada early game, bahkan lebih parahnya lagi membuat hero lawan gagal farming.

Dan bukan hanya itu pula alasan mengapa hero ini wajib dibanned, bisa di bilang Kaja dapat hampir mengcounter segala hero, meskipun hero tersebut baru dirilis. Sebab skill ultimate yang dimiliki hero satu ini tidak dapat dihentikan oleh apapun bahkan dengan battle spell purify sekalipun.

Dengan alasan itulah lebih baik sobat siJago segera melakukan banning kepada Kaja dibandingkan di pick oleh tim lawan.

1. Lylia

hero yang wajib dibanned

Di daftar 4 hero wajib dibanned berikutnya adalah Lylia

Salah satu hero mage ter-op (over power) saat ini dapat juga kalian pertimbangkan untuk di banned pada saat permain rank.

Lylia juga merupakan salah satu hero favorit siJago sampai saat ini.

Magic damage yang dihasilkan pada saat early game dapat dengan mudahnya membuat tim lawan sekarat, bahkan hanya dengan satu atau dua kali combo skill saja.

Dan bukan hanya itu saja, Lylia dapat mudah membuat tim lawan mendominasi permainan pada saat early game, dan juga dapat dengan cepat melakukan roaming serta backup kepada tim di lane manapun.

Baca Juga : Mobile Legend : Kelebihan dan Kekurangan, Serta Build Terbaik X.Borg

Akhir Kata

Nah sobat, itulah beberapa hero yang wajib dibanned pada saat ranked match. Apakah ada hero lain yang menurut kalian pantas untuk dibanned?

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a Nice Day!

Facebook Comments

To Top