Games

Kelebihan dan Kelemahan Dyrroth Hero Baru di Game Mobile Legend

JagoTips Mobile Legend merupakan salah satu game yang sangat populer bagi para pecinta MOBA saat ini. Game yang biasa dimainkan pada smartphone ini memiliki jumlah player yang sangat fantastis di seluruh dunia.

Maka tak heran, sang developer dari game Mobile Legend ini terus mengembangkan hal – hal baru serta ide – ide kreatifnya, seperti yang baru saja terjadi dengan merilis hero teranyar Dyrroth.

Hero yang rilis pada juni 2019 ini merupakan salah satu hero fighter yang bisa menambah daftar koleksi hero kamu, dan tentunya sangat dinantikan oleh para pencinta game MOBA ini.

Hero yang memiliki ciri khas tanduk dengan mata bersinar ini diyakini akan menjelma sebagai hero kuat dalam game Mobile Legend.

Tetapi meski demikian, ternyata hero yang bisa kalian miliki dengan harga 32.000 battle point atau 599 diamond ini memiliki sisi kelemahan juga.

Bagi sobat JagoTips, apakah kalian sudah tahu dengan kelemahan dan kelebihan hero yang memiliki nama lain Prince of the Abyss? Bagi yang belum tahu SiJago akan memberikan bocoran mengenai kelebihan dan kelemahan Dyrroth, Prince of the Abyss.

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Kelebihan dan Kelemahan Dyrroth :

Dyrroth, Prince of the Abyss ini memiliki 2 kelebihan yang membuat hero ini akan menjadi idola baru para pencinta game Mobile Legend.

Dyrroth

1.Escape Mechanism Terbaik

Hero ini bisa dikatakan memiliki kemampuan move atau bergerak dengan sangat cepat jika menggunakan skill 2 yang ia miliki. Dengan skill bisa digunakan dalam dua situasi berbeda. Pertama saat kamu hendak mengejar langkah musuhmu, dan yang kedua dapat dijadikan keuntungan untuk mengeluarkan diri dari pertempuran.

Skill dengan nama spectre step ini tentunya dapat kamu arahkan sesuai dengan kebutuhan kamu. Pastinya dengan skill ini kamu dapat menjadi semakin licin dan lincah saat dalam pertempuran.

2.Lifesteal Terbaik

Selain memiliki escape mechanism, Hero Dyrroth ini nyatanya memiliki skill pasiff untuk medapatkan darah atau dengan kata lain lifesteal. Bisa dikatakan lifesteal yang dimiliki oleh Dyrroth ini tidak kalah dengan Alucard atau Alice.

Meski begitu, keunggulan lifesteal yang dimiliki Dyrroth ini sangat menguntungkan para penggunanya, karena kamu dapat menarik darah tanpa adanya cooldown atau dapat dibilang kapan saja selama kamu menghasilkan damage.

Baca Juga : 6 Hero Marksman Terbaik Pada Game Mobile Legend | Nomor 2 Lincah Banget

Dengan skill pasif ini, kamu akan semakin unggul saat kamu bisa memberikan damage yang besar kepada lawanmu. Mengapa demikian? Sebab semakin besar damage yang kamu berikan kepada musuhmu, maka semakin besar pula lifesteal yang dihasilkan. Mantab Jiwa, guys!

Disamping keunggulan yang dimiliki oleh Dyrroth, ternyata hero ini pun memiliki sisi kelemahan yang bisa kamu jadikan keuntungan ketika melawannya.

Dyrroth

1.Sangat Membutuhkan Gear Attack Speed

Kelemahan pertama yang dimiliki oleh Dyrroth ini adalah sangat bergantungnya dengan gear attack speed. Hero ini wajib memiliki item yang menambahkan attack speed atau dengan kata lain kecepatan serangan, agar hero ini semakin kuat memasuki late game.

Dengan semakin cepatnya serangan yang diberikan Dyrroth, maka semakin sulit pula ia untuk ditumbangkan. karena, efek dari lifesteal yang dimilikinya akan semakin terasa ketika hero ini memiliki attack speed yang sangat cepat. Namun, tentunya untuk mencapai max attack speed membutuhkan waktu yang lumayan.

Dengan begitu, jika kamu menjadi lawan hero ini dapat memanfaatkan kelemahan tersebut ketika dyrroth belum memiliki item yang mumpuni, atau dengan kata lain kamu bisa memburunya di early game.

2.Tidak Memiliki Disable Skill

Selain membutuhkan gear attack speed, ternyata Dyroth memiliki kelemahan lain, yakni tidak adanya disable skill. Walaupun memiliki keunggulan dalam duel 1 vs 1, ternyata kelemahan ini dapat dijadikan keuntungan lawan yang memiliki banyak disable ketika team fight di early game.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa kelemahan dan kelebihan yang dimiliki hero Dyrroth Prince of the Abyss. Ingin coba menggunakannya, guys? Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Selamat mencoba dan Have a Nice Day!

Facebook Comments

Banyak Dibaca

To Top