Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan Lylia, Hero Baru di Game Mobile Legend

JagoTips – Mobile Legend : Bang Bang merupakan salah satu MOBA game yang sangat tenar di kalangan para pecinta game mobile. Maka dari itu untuk memanjakan para playernya yang terus semakin bertambah, Moonton selaku developer terus memberikan warna baru pada setiap patch-nya.

Setelah beberapa waktu lalu sukses merilis hero Prince of the Abyss, Dyrroth. Sekarang giliran Lylia, si peri kecil nan menggemaskan yang akan meramaikan pertempuran.

Hero yang baru rilis bersamaan dengan skin zodiak dari badang yakni Leo, ini merupakan salah satu hero Mage yang memiliki tipikal Poke dan Push.

Hero dengan julukan little witch atau penyihir kecil ini diyakini akan mewarnai ranked game kamu nanti. Sebab, hero ini diyakini memiliki combo yang sangat mematikan dan juga memiliki AOE yang lumayan menguntungkan bagi team.

Tetapi sebelum memutuskan untuk menggunakan hero imut ini, Tentunya kamu harus memahami dulu apa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki si peri kecil.

Mau tahu apa saja kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh Lylia, guys? Tenang JagoTips akan mengulas secara jelas dan lengkap.

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Dyrroth Hero Baru di Game Mobile Legend

Kelebihan dan Kelemahan Lylia Mobile Legend :

lylia

LYLIA, LITTLE WITCH INI MEMILIKI 5 KELEBIHAN YANG TENTUNYA AKAN MEMBUAT IA MENJADI IDOLA BARU DALAM CASUAL GAME MAUPUN RANKED MATCH.

1.Kemampuan Aoe yang Sangat Mengganggu

Lylia ini memiliki Aoe skill yang tentunya akan sangat mengganggu lawan – lawannya. Mulai dari skill 1 nya yang bisa kamu tembakan wave ke arah lawan dan memberikan efek slow serta damage.

Bukan hanya itu saja, Lylia ini memiliki skill 2 yang bisa dibilang Over Power. Jika kamu pernah bermain dota 2, skill ini seakan sangat mirip dengan skill nether blast yang dimiliki oleh pugna.

Namun yang menjadi perbedaan hanyalah efek slow-nya saja. Sebab, dalam skill 2 Lylia ini, selain mampu memberikan damage yang besar kepada lawan, ternyata mampu juga memberikan (lagi – lagi) efek slow kepada musuh kamu.

2.Memiliki Cooldown Skill yang Cukup Pendek

Selain skill yang sangat mengganggu lawan, ternyata si peri kecil ini akan sangat mengganggu, sebab memiliki cooldown skill yang benar – benar pendek.

Dengan begitu kamu dapat spam skill untuk memberikan damage kepada musuh kamu ataupun bisa kamu gunakan untuk push turret.

Apalagi skill 2 Lylia memiliki 5 stack yang bisa kamu spam secara terus menerus sampai charge habis.

3.Team Fight Sangat Kuat

Dengan 2 skill yang bisa memberikan efek slow dengan Aoe yang lumayan tentunya akan berdampak dan sangat membantu pada team fight.

Selain itu, kamu tidak perlu khawatir dengan defence yang kecil dari hero ini. Sebab, apabila kamu sekarat kamu hanya tinggal menekan ultimate skill yang membuat darah kamu akan kembali ke 4 detik sebelumnya dengan tambahan movement speed serta efek full stack pada skill 2 kamu.

4.Memiliki Damage yang Besar

Tidak bisa dipungkiri, hero ini memiliki damage yang cukup besar terutama pada skill 2 nya apabila dalam kondisi stack yang besar. Karena dengan begitu kamu bisa melakukan spam skill tanpa henti sampai charge skill habis.

5.Merepotkan Pada Early Game

Hero imut ini tentunya akan sangat merepotkan dengan slow efek dari skill dan juga cooldown yang cepat, menjadikan hero ini akan sangat mudah untuk melakukan roam dan juga membantu kill team.

lylia

DISAMPING MEMILIKI KEUNGGULAN, LYLIA LITTLE WITCH PUN MEMILIKI SISI KELEMAHAN YANG TENTUNYA AKAN MEMBERIKAN KEUNTUNGAN KETIKA KAMU SEDANG MENGHADAPINYA.

1.Tidak Terlalu Tangguh Untuk Bertarung 1 Vs 1

Walaupun memiliki nyawa kedua dalam skill ultimate-nya, tetapi kenyataannya hero ini tidak terlalu kuat untuk duel 1 lawan 1, apalagi berduel dengan hero yang bisa mematikan lawan dengan burst damage yang besar.

2.Pengendalian Hero yang sulit

Sebenarnya hero ini bisa dikatakan gampang – gampang sulit. Yang menjadikan hero ini sulit adalah penempatan posisi dan juga timing dalam menggunakan skill-nya saja.

3.Ultimate Skill Dapat Menjadi Bencana Bagi Diri Sendiri

Selain menjadi kunci kehidupan kedua, ternyata ultimate skill ini bisa meyebabkan malapetaka bagi penggunanya sendiri. Apabila kamu salah moment dalam menggunakan skill ini yang niatnya membalikan keadaan, malah bisa – bisa kamu yang dipukuli duluan karena kembali ke posisi yang tidak menguntungkan.

4.Defence Hero Kecil

Sama halnya dengan kebanyakan hero mage yang memiliki tingkat pertahanan yang rendah. Maka tak heran apabila hero ini bisa 1 combo mati (instant die).

Baca Juga : Esmeralda! Build Terbaik Untuk Hero Cantik yang Mengerikan di Mobile Legend!

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa kelemahan dan kelebihan yang dimiliki hero Lylia Little Witch. Ingin coba menggunakannya, guys? 

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Selamat mencoba dan Have a Nice Day!

Facebook Comments

Banyak Dibaca

To Top