Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan Kimmy, Hero Marksman Dengan Mekanik yang Paling Unik

JagoTips – Hallo sobat JagoTips, pada kesempatan kali ini SiJago akan membahas kelebihan dan kekurangan, serta merekomendasikan build untuk hero Kimmy Mobile Legend.

Kimmy merupakan salah satu hero marksman yang sangat menyulitkan lawan – lawannya dalam game Mobile Legend. Sebab, Kimmy memiliki mekanik attack yang bisa membuat Kimmy menyerang sambil melakukan pergerakan sesuka hati dengan bantuan tombol analog.

Mari kita bahas lebih lanjut tentang hero marksman Kimmy dari mulai kelebihan dan kekurangannya, serta build item yang cocok digunakan di arena pertandingan.

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : Mobile Legend : Kelebihan dan Kekurangan, Serta Build Item Imba Granger

Kelebihan dan Kekurangan, serta Build Item Kimmy

kimmy

KELEBIHAN DAN KELEMAHAN KIMMY

Kimmy memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan di dalam game Mobile Legend. Mau tahu apa saja berikut ulasannya :

KELEBIHAN KIMMY

  • Kimmy memilik damage yang sangat tinggi pada saat early game.
  • Kimmy dapat menyerang lawan sambil terus melakukan pergerakan,
  • Kimmy memiliki skill cooldown yang sangat rendah.

KEKURANGAN KIMMY

  • Kimmy merupakan salah satu hero yang sulit untuk dikuasai.
  • Attack speed Kimmy statis.
  • Kimmy terlalu bergantung kepada energi.

BUILD ITEM KIMMY

1.Rapid Boots

build item kimmy

Karena Kimmy tidak membutuhkan attack speed atau mana, Rapid Boots tentunya merupakan pilihan yang sangat tepat. Sebab, Rapid Boots akan memberikan movement speed yang dibutuhkan oleh Kimmy untuk melakukan pergerakan dari satu lane ke lane lainnya.

2.Demon Hunter Sword

kelebihan dan kelemahan kimmy

Untuk item kedua JagoTips merekomendasikan Demon Hunter Sword. Mengapa item ini cocok untuk Kimmy? Karena Kimmy memiliki attack speed yang cukup tinggi pada saat early game, dan item ini akan memberikan damage tambahan yang cukup mumpuni. Selain itu, item ini dapat memberikan sedikit lifesteal yang sangat berguna bagi Kimmy.

3.Ice Queen Wand

kimmy mobile legend

Item ketiga yang cocok digunakan oleh Kimmy ialah Ice Queen Wand. Dengan item ini movement speed akan meningkat sebesar 7 persen.Selain itu adanya magic power yang sama besarnya dengan Lightning Truncheon, serta minus bonus damage.

Dengan menggunakan Ice Queen Wand tentunya akan memberikan efek slow sebesar 15 persen dan dapat di stack dua kali. Efek slow ini pastinya akan sangat berguna bagi Kimmy ketika melakukan kitting atau ketika Kimmy bermain agresif.

4.Berseker’s Fury

build item kimmy terbaik

Saat berada dalam mid game Berserker’s Fury sangatlah tepat di gunakan oleh Kimmy. Karena dengan item ini kamu akan mendapatkan damage yang besar saat tidak dapat mengakses Energy Transformation.

Karena Kimmy memiliki attack speed yang cukup tinggi, serangan dari Berseker’s Fury akan lebih sering keluar.

5.Concentrated Energy

build item kimmy terbaik

Perlu diketahui spell Vamp yang ada di item Concentrated Energy lebih besar lima persen dibandingkan dengan Bloodlust Axe. Maka dari itu disarankan menggunakan Concentrated Energy, sebab item ini juga akan memberikan 70 magic power dan juga tambahan darah atau HP sebesar 700. Selain itu dengan item ini Kimmy akan mendapatkan recharge berupa 10 persen pemulihan HP setiap kali Kimmy berhasil membunuh hero lawan.

6.Winter Truncheon

kimmy mobile legend

Winter Truncheon merupakan item terakhir yang cocok digunakan oleh Kimmy, apalagi saat kondisi Kimmy terdesak. Meskipun tidak dapat menyerang selama dua detik, tetapi kondisi ini dapat di manfaatkan oleh Kimmy untuk menunggu cooldown skill atau mencari rute terbaik untuk melarikan diri dari kejaran musuh.

RECOMMENDED EMBLEM KIMMY

Sebagai hero marksman, Kimmy dapat menggunakan Costum Marksman Emblem dengan talent Weakness Finder. Tetapi apabila kamu belum memiliki talent tersebut kamu dapat menggantinya dengan Weapon Master.

RECOMMENDED BATTLE SPELL KIMMY

FLICKER

battle spell kimmy

Mengapa battle spell Flicker direkomendasikan untuk Kimmy? Karena, Kimmy membutuhkan battle spell ini untuk menghindari lawan yang tangguh baginya, atau juga dapat digunakan untuk mengejar targetnya.

AEGIS

kelebihan, kelemahan, serta build item kimmy

Kimmy dapat menggunakan battle spell Aegis. Sebab battle spell ini dapat menyerap damage sebesar 720 hingga 1420 selama 3 detik. Hal ini tentu akan sangat berguna bagi Kimmy.

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Lylia, Hero Baru di Game Mobile Legend

Akhir Kata

Nah, itulah kelebihan dan kekurangan serta build yang cocok untuk hero Kimmy. Semoga dengan panduan ini bisa membuat kamu lebih garang lagi di arena pertempuran.

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a Nice Day!

To Top