Tech Info

Penikmat Kopi Masuk! 5 Mesin Kopi Terbaik Buat yang Malas Ke Coffee Shop

JagoTips – Hallo Sobat JagoTips, pada artikel kali ini SiJago akan merekomendasikan 6 mesin kopi terbaik buat kamu yang malas ke coffee shop.

Kopi merupakan minuman yang sangat digandrungi oleh semua kalangan, baik muda ataupun tua. Maka tak heran pada saat ini coffee shop semakin berkembang di setiap sudut jalanan ibu kota.

Coffee shop selain tempat untuk memanjakan lidah dengan nikmatnya seduhan kopi, menjadi salah satu destinasi tempat nongkrong oleh kalangan remaja atau ABG.

Namun bagi kamu yang ingin menikmati seduhan kopi yang nikmat, tetapi malas untuk pergi ke coffee shop, tak usah khawatir. JagoTips akan merekomendasikan mesin kopi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membuat kopi di rumah namun ala cafe.

Udah gak sabar mau tahu apa saja? Mari kita ulas selengkapnya!

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : Age Challenge Viral! 9 Aplikasi Untuk Ikut Tantangan Kekinian

5 Mesin Kopi Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan di Rumah

1.DeLonghi ECOV 310

mesin kopi

Mesin kopi pertama yang JagoTips rekomendasikan ialah DeLonghi ECOV 310.

Dalam dunia perkopian, brand yang satu ini memang sudah sangat terkenal. Selain memiliki kualitas yang baik, DeLonghi ECOV 310 ini memiliki desain klasik yang sangat menawan.

Dibalut dengan warna – warna cantik seperti beige, hitam, hijau, hingga biru membuat mesin ini menjadi primadona untuk mesin kopi rumahan.

Kita kesampingkan dulu untuk desain dan varian warna. DeLonghi ECOV 310 ini telah dilengkapi dengan filter khusus yang dapat menciptakan rasa kopi yang sangat lezat dengan aroma yang kuat dan tahan lama.

Bukan hanya itu saja, Mesin kopi ini juga memiliki fitur sistem cappuccino serta sistem self-primming yang selalu siap untuk digunakan kapanpun. Jadi dengan alat ini kamu tentunya bukan hanya bisa menikmati kopi dan espresso saja, tetapi juga dapat menikmati minuman latte lainnya.

Alat ini memiliki daya kurang lebih 1100 watt, dengan kapasitas pembuatan sebesar 1.4 liter.

2.Nescafe Dolce Gusto Circolo

mesin kopi

Selanjutnya ada mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Circolo. Alat ini merupakan mesin pembuat kopi otomatis yang menggunakan kapsul pintar guna membuat berbagai minuman dingin atau panas.

Dengan Nescafe Dolce Gusto Circolo ini kamu bukan hanya bisa menghasilkan minuman jenis kopi seperti espresso saja, namun dapat juga membuat cokelat seperti mocha ataupun teh.

Dengan desain yang futuristik , mesin kopi ini hadir dengan dua varian warna, yakni merah dan titanium.

Nescafe Dulco Gusto Circolo ini sangat cocok buat kamu yang memiliki tingkat kesibukan tinggi, namun tetap ingin menikmati secangkir kopi setiap hari. Sebab dengan mesin ini kamu dapat membuat minuman dengan waktu kurang dari 1 menit.

Yang lebih menariknya lagi, Nescafe Dulco Gusto Circolo telah dilengkapi dengan sistem Eco Mode yang memungkinkan mesin mati secara otomatis apabila dalam waktu 5 menit tidak digunakan.

3.Sharp HM-80L

mesin kopi

Mesin kopi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk membuat kopi di rumah ialah Sharp HM-80L.

Mesin kopi mungil merupakan salah satu mesin kopi yang paling hemat energi listrik karena hanya memakan daya sebesar 700 Waat.

Sharp HM-80L dilengkapi dengan wadah berbahan kaca yang akan mempermudah kamu untuk melihat takaran. Selain itu mesin kopi ini memiliki pegangan yang sangat nyaman di genggam, sehingga kamu tidak kesulitan dalam menuangkan hasil kopi kedalam gelas.

Untuk kapasitas pun tidak perlu diragukan lagi, sebab Sharp HM-80L mampu menampung sekitar 1.5 liter atau kurang lebih mampu menyajikan 10 hingga 15 gelas kopi hanya dalam satu kali penyeduhan.

4.Bialetti 6799 Moka Espresso

mesin kopi

Bialetti 6799 Moka Espresso merupakan mesin kopi yang masih menggunakan sistem kerja manual. Dengan begitu, dalam hal penyeduhan alat ini akan memakan waktu yang relatif lebih lama dibandingkan dengan mesin espresso pada umumnya.

Walaupun begitu, mesin kopi ini masih dilirik oleh para pecinta kopi yang ingin menggunakan cara tradisional agar memiliki kesenangan tersendiri saat proses pembuatannya, apalagi dengan desain yang sangat klasik sehingga sangat enak dipandang.

Dengan Bialetti 6799 Moka Espresso kamu dapat menghasilkan secangkir kopi yang kaya dengan rasa otentik hanya dalam hitungan menit, guys.

5.Nespresso U Breville BEC300

mesin kopi

Kurang lengap apabila berbicara coffee maker rumahan tanpa membahas Nespresso U Breville BEC300.

Nespresso U Breville BEC300 merupakan alat pembuat kopi dengan desain retro dan modern yang tentunya akan sangat cantik apabila diletakan di dapur kamu.

Mesin pembuat kopi ini telah memiliki sistem air pemanas Thermoblock sekitar 0.8 liter, serta 3 fitur cup berbeda yakni ristretto, espresso, dan lungo dalam satu kontrol.

Selain itu Nespresso U Breville BEC300 telah dilengkapi oleh sistem Eco Mode yang memungkinkan mesin mati dengan sendirinya apabila tidak digunakan dalam jangka waktu 9 menit.

Bukan hanya itu saja, Nespresso U Breville BEC300 juga telah dilengkapi dengan Aeroccino guna mengoptimalkan dalam menyiapkan buih susu secara otomatis hanya dengan 1 tombol sentuhan. Mantap bukan?

Akhir Kata

Nah itulah beberapa mesin kopi yang bisa kamu gunakan untuk membuat kopi dirumah. Manakah yang menurutmu paling pas untuk diletakan di dapur kamu?

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Happy WeekEnd!

To Top