Mobile Legends

Mobile Legend : Kelebihan dan Kekurangan, Serta Build Mematikan Terizla

JagoTips – Hallo sobat JagoTips, pada kesempatan kali ini SiJago akan membahas kelebihan dan kekurangan, serta merekomendasikan build mematikan Terizla Mobile Legend.

Terizla merupakan hero fighter yang resmi diluncurkan di public server pada tanggal 4 Juni 2019.

Jika diperhatikan, sekilas Terizla memiliki beberapa kemiripan dengan Hilda. Dan benar saja, ternyata dalam kisahnya Terizla memiliki hubungan dengan Hilda. Namun apakah hero ini lebih OP? Mari kita ulas lebih dalam lagi.

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Lylia, Hero Baru di Game Mobile Legend

Kelebihan dan Kekurangan, serta Build Mematikan Terizla

Kelebihan dan Kelemahan Terizla

Terizla memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan di dalam game mobile legend. Mau tahu apa saja berikut ulasannya :

Kelebihan Terizla

  • Terizla memiliki burst damage yang sangat besar
  • Terizla memiliki daya tahan yang cukup kuat bagi seorang hero fighter
  • Pada late game, Terizla bisa mendominasi permainan
  • Dilengkapi oleh skill AoE yang mampu merepotkan Lawan

Kekurangan Terizla

  • Terizla cukup kesulitan dalam melakukan lock targer ke area musuh
  • Serangan yang lambat, sehingga lawan dapat dengan mudah melarikan diri
  • Cukup kesulitan apabila menghadapi hero marksman

Build Item Mematikan Terizla

1.Rapid Boots

item build terizla

Build sepatu yang cocok bagi Terizla ialah Rapid Boots. Mengapa sepatu ini dikatakan pas bagi Terizla? Sebab, terizla sudah memiliki damage yang sangat besar saat early game. Jadi sepatu ini cukup berguna untuk membantu Terizla dalam mengejar lawan – lawannya pada saat early game.

Selain itu kamu pun bisa mengganti sepatu ini dengan Warrior Boots disaat kamu bermain solo lane, dengan menggunakan Warrior Boots Terizla akan lebih kuat untuk mempertahankan dirinya dari serangan musuh.

2.Endless Battle

kekurangan dan kelebihan terizla

Edless Battle merupakan item core bagi Terizla, sebab skill 2 Terizla dapat distack sebanyak 3 kali. Dengan begitu, sekali penggunaan skill 2 dapat mengeluarkan efek passive dari item ini, berupa True Damage.

Coba kamu  bayangkan apabila skill ini distack sebanyak  3 kali, dengan kata lain True Damage bisa saja keluar sebanyak 3 kali dalam penggunaan 1 skill saja.

Selain itu, item inipun dapat membantu mengurangi cooldown dari skill 2 Terizla agar lebih cepat lagi dari biasanya.

3.Bloodlust Axe

recommended terizla

Bloodlust Axe pun merupakan item yang dapat amat sangat membantu Terizla guna meningkatkan damage serta membantu Terizla untuk dapat bertahan hidup lebih lama.

Pasalnya dengan item ini akan memberikan darah atau HP tambahan ketika Terizla melepas skill-nya kepada lawan.

4.Blade of Heptaseas

item terizla

Blade of Hepttaseas item ini bisa dibilang sangatlah penting bagi Terizla. Sebab dengan item ini akan membantu mengurangi physical defense lawan sekitar 25 persen ketika Terizla menggunakan skill 2-nya.

Dengan demikian musuh akan menerima damage lebih pada saat Terizla menggunakan skill 2-nya.

5.Blade of Despair

terizla mobile legend

Blade of Despair item ini merupakan item ultimate yang dapat merubah Terizla menjadi monster di dalam game. Sebab, penambahan physical damage dari item sangatlah besar.

Selain itu, dengan item ini Terizla dapat meningkatkan movement speed sebesar 5% yang pastinya akan sangat membantu Terizla dalam mengejar lawan – lawannya.

6.Immortality

Immortality merupakan item yang akan memberi nyawa tambahan atau nyawa kedua bagi Terizla. Dengan begitu, item ini akan membantu Terizla bertahan hidup dalam team fight.

Selain itu item ini mampu membuat Terizla lebih kuat terhadap hero mage lawan, sebab item ini akan menambahkan magic resistance kepada Terizla.

Recommended Emblem Terizla

Costum Fighter
Talent (Costum Fighter)
Bravery Level 3
Invasion Level 3
Festival of Blood / Disabling Strike
Costum Assassin
Talent (Costum Assassin)
Bravery Level 3
Invasion Level 3
High and Dry

Recommended Battle Spell Terizla

Flicker

recommended battle spell terizla

Mengapa battle spell Flicker direkomendasikan untuk Terizla? Karena, dengan flicker kamu akan dengan mudah melakukan skill ultimate atau combo akhir dari skill 2 yang dimiliki Terizla.

Sprint

Kamu bisa menggunakan battle spell Sprint bagi Terizla. Dengan begitu, kamu akan mampu melakukan pergerakan lebih ceapt guna melakukan back up kepada rekan satu team.

Selain itu juga kamu akan dengan mudah dalam mengejar lawan – lawanmu.

Baca Juga : 6 Hero Marksman Terbaik Pada Game Mobile Legend | Nomor 2 Lincah Banget

Akhir Kata

Nah, itulah kelebihan dan kekurangan serta build mematikan untuk hero Terizla. Semoga dengan panduan ini bisa membuat kamu lebih keras lagi di medan pertempuran.

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a Nice Day!

To Top