Games

Mobile Legend : 5 Cara Jitu Menghadapi X.Borg

JagoTips – Hallo sobat JagoTips, pada kesempatan kali ini siJago akan membahas tentang cara jitu menghadapi X.Bord di medan pertempuran.

X.Borg merupakan salah satu hero yang baru dirilis oleh Moonton untuk melengkapi arena pertempuran Land of Dawn. Walaupun terbilang hero anyar, tetapi nyatanya X.Borg sangat disegani bahkan cendrung ditakuti oleh para player yang akan menjadi lawannya.

Nah sesuai janji, siJago akan memberitahukan bagaimana cara melawan X.Borg dalam arena pertandingan. Mau tahu lebih detail? Mari simak artikel ini sampai habis ya!

Tapi sebelum itu, jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : Mobile Legend : Rekomendasi Build Dyrroth Biar Makin Sangar

Cara Jitu Menghadapi X.Borg

cara jitu menghadapi x.borg mobile legend

1.Bunuh Ketika Armorless

Cara pertama guna bisa mengatasi X.Borg ialah bunuh ketika armorless. Mengapa demikian? Sebab pada saat kondisi armorless, X.Borg tidak memiliki pertahanan atau defensif yang cukup baik. Nah, pada saat kondisi inilah kamu harus mampu memaksimalkan untuk membunuh X.Borg dengan cepat.

Tapi bagaimana cara memaksa X.Borg memasuki mode armoless? Kalian memiliki 2 cara untuk hal ini. Pertama kamu bisa pancing X.Borg untuk mengeluarkan ultimate skill-nya atau yang kedua kamu dapat memukulnya hingga armor pertahanan miliknya habis.

2.Pancing Ultimate Skill

Cara selanjutnya untuk mengantisipasi X.Borg ialah pancing hingga X.Borg mengeluarkan ultimate skill. Skill ulti dari X.Borg ini selain mengerikan bagi musuhnya, ternyata cukup berbahaya pula bagi dirinya. Sebab pada saat X.Borg mengeluarkan ulty, ia akan meledakan dirinya guna memberikan burst damage yang cukup besar.

Tetapi pada saat berhasil meledakan diri, X.Borg akan kehilangan pertahanannya (armor) dan berubah menjadi mode armoless. Dan pada saat mode inilah kamu dapat memanfaatkannya guna menghabisi X.Borg dengan cepat.

3.Hindari Mode Armor

Masih seputar armor guys! Tak dapat dipungkiri lagi saat ini X.Borg merupakan salah satu hero yang sangat sulit untuk ditaklukan. Sebab ia memiliki 2 mode pertarungan. Yang pertama tentunya mode armor dan yang kedua mode armorless.

Sebisa mungkin untuk menghindari mode armor ketika ingin membunuh X.Borg. Sebab pada saat kondisi seperti ini, ia memiliki durability yang sangat baik.

Jadi JagoTips sarankan pada saat team fight lebih memprioritaskan hero lain yang memiliki pertahanan rendah untuk di bunuh terlebih dahulu. Tetapi apabila kamu melihat X.Borg memasuki mode armorless jangan kamu sia – siakan, dan segera habisi dengan cepat.

4.Waspada Terhadap Fiagra Supply

Fiagra Supply merupakan salah satu kunci kekuatan dari X.Borg. Dengan mendapatkan Fiagra Supply tentunya X.Borg akan dengan mudah melakukan regen armor dan darah (HP) yang dibutuhkan.

Fiagra Supply ini X.Borg dapatkan saat lawan terkena tempratur panas di titik tertingginya. Maka dari itu, apabila kamu harus menghadapi X.Borg, sebaiknya selalu waspada ketika ia mendapatkan Fiagra Supply. Sebab ia akan dengan cepat melakukan proses regenerasi baik armor maupun HP (darah).

Sebaiknya mintalah bantuan rekan team yang memiliki stun atau cc lainnya guna menahan X.Borg mendapatkan Fiagra Supply.

5.Waspada Terhadap True Damage

Masih berkaitan dengan tempratur panas dari api X.Borg. Ketika X.Borg memiliki tempratur panas di titik tertinggi, maka semburan api X.Borg akan menjadi true damage. Maka dari itu kamu harus selalu hati – hati, sebab true damage akan membuat kamu lumpuh dengan cepat.

JagoTips sarankan apabila kamu berada dalam kondisi seperti ini, sebaiknya lebih menjaga jarak pada saat X.Borg menggunakan skill fire missile. Sebab apabila kamu tidak terkena fire missile, damage yang kamu terima tidak berupa true damage, melainkan hanya physical damage.

Baca Juga : 6 Hero Marksman Terbaik Pada Game Mobile Legend | Nomor 2 Lincah Banget

Akhir Kata

Nah itulah beberapa cara untuk melumpuhkan X.Borg. Semoga dengan adanya artikel ini kamu tidak terlalu ragu guna menghadapi hero yang sangat menyebalkan ini ya, guys!

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Happy WeekEnd!

Banyak Dibaca

To Top