Games

Mobile Legend : Kelebihan dan Kekurangan, Serta Build Item Ngeri Khufra

JagoTips – Hallo sobat JagoTips, pada kesempatan kali ini SiJago akan membahas kelebihan dan kekurangan, serta merekomendasikan build untuk hero Khufra Mobile Legend.

Khufra merupakan salah satu hero tank yang dapat menghentikan skill escape mechanism yang biasa dimiliki oleh para mage atau assassin. Dengan adanya hero ini, para penggila hero tank memiliki satu pilihan hero yang cukup tangguh guna melindungi hero core dari team mereka.

Nah sesuai janji di awal tadi, siJago akan menjabarkan apa saja kelebihan dan kelemahan serta build item yang sangat cocok digunakan oleh hero Khufra. Sudah gak sabar? Mari kita ulas lebih dalam lagi!

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : Mobile Legend : Kelebihan dan Kekurangan, Serta Build Mematikan Terizla

Kelebihan dan Kekurangan, serta Build Item Khufra Mobile Legend

khufra mobile legend

KELEBIHAN DAN KELEMAHAN KHUFRA

Khufra memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan di dalam game mobile legend. Mau tahu apa saja berikut ulasannya :

KELEBIHAN KHUFRA

  • Untuk ukuran Tank, Khufra memiliki burst damage yang terbilang cukup besar
  • Hero ini sangat sustain di lane
  • Khufra merupakan initiator yang sangat kuat
  • Khufra memiliki dua crowd control

KEKURANGAN KHUFRA

  • Player yang menggunakan Khufra harus mengetahui positioning yang tepat
  • Durability hero ini tidak terlalu besar
  • Khufra memiliki cooldown skill yang cukup lama

BUILD ITEM KHUFRA

1.Wizard Boots

build item khufra mobile legend

Meskipun Khufra membutuhkan mana, bukan berarti ia membutuhkan Demon Shoes. Khufra akan lebih cocok ketika menggunakan Wizard Boots sebagai sepatunya. Sebab dengan item ini, Khufra akan mendapatkan gold tambahan setiap kali mendapatkan assist.

2.Thunder Belt

tips and trik hero mobile legend

Item kedua yang cocok di build oleh Khufra ialah Thunder Belt. Dengan item ini tentunya Khufra akan mendapatkan armor yang sangat berguna baginya serta tambahan true damage setiap kali Khufra menggunakan skill. Bukan hanya itu saja, dengan Thunder Belt ini khufra akan mendapatkan tambahan darah atau HP sebesar 800. Hal ini lantas akan membuat Khufra menjadi lebih keras.

3.Athena’s Shield

kelebihan dan kelemahan khufra mobile legend

Selanjutnya ada item Athena’s Shield. Meskipun hanya menambahkan magic resistance, namun dengan adanya item ini kamu akan mendapatkan sebuah shield yang akan sangat berguna pada saat early game. Dengan shield ini, akan mengakibatkan damage yang diterima oleh Khufra tidak langsung mengurangi darah atau HP miliknya.

4.Dominance Ice

Lagi – lagi item armor, guys! Kamu bisa build item ini untuk Khufra. Sebab dengan Dominance Ice, Khufra akan mendapatkan sebuah armor plus yang mampu mengurangi critical change bagi lawan yang menyerang dirinya. Tetapi kamu harus terus waspada, sebab item ini hanya mengurangi sebesar 10 persen change.

5.Sky Guardian Helmet

Ingin lebih keras lagi? gunakan Sky Guardian Helmet. Dengan item ini akan memungkinkan Khufra menjadi tank yang sangat keras. Selain itu dengan item ini, Khufra tidak perlu lagi bolak – balik ke base, sebab pasif dari Sky Guardian helmet ini akan memberikan generasi darah atau HP.

6.Immortality

Immortality merupakan item yang akan memberi nyawa tambahan atau nyawa kedua bagi Khufra. Dengan begitu, item ini akan membantu Khufra bertahan hidup dalam team fight.

Selain itu item ini mampu membuat Khufra lebih kuat terhadap hero mage lawan, sebab item ini akan menambahkan magic resistance kepada dirinya.

RECOMMENDED EMBLEM KHUFRA

JagoTips merekomendasikan Custom Tank Emblem dengan talent Tenancity, atau Custom Support Emblem dengan talent Pull Yourself Together untuk digunakan oleh Khufra.

RECOMMENDED BATTLE SPELL KHUFRA

FLICKER

battle spell yang cocok digunakan khufra mobile legend

Mengapa battle spell Flicker direkomendasikan untuk Khufra? Karena, Khufra membutuhkan battle spell ini untuk mendapatkan posisi yang tepat pada saat harus menjadi initiator di dalam peperangan.

AEGIS

Khufra dapat menggunakan battle spell Aegis. Sebab battle spell ini dapat menyerap damage sebesar 720 hingga 1420 selama 3 detik. Hal ini tentu akan sangat berguna bagi Khufra di dalam team fight.

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Kimmy, Hero Marksman Dengan Mekanik yang Paling Unik

AKHIR KATA

Nah, itulah kelebihan dan kekurangan serta build yang cocok untuk hero Khufra. Semoga dengan panduan ini bisa membuat kamu lebih galak dan tentunya lebih kuat lagi didalam arena pertempuran.

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a Nice Day!

Facebook Comments

To Top