Games

Mobile Legend : Kelebihan dan Kekurangan, Serta Build Terbaik Masha

JagoTips – Hallo sahabat JagoTips, di artikel kali ini SiJago ingin memberikan informasi seputar kelebihan dan kekurangan, serta build terbaik untuk hero Masha Mobile Legend.

Mau tahu seperti apa? Berukikut ulasan lengkapnya!

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : Ketahui Ini Biar Auto Mythic, Daftar Hero Terkuat di Mobile Legend

Kelebihan dan Kekurangan, serta Build Terbaik Masha Mobile Legend

mobile legend
Masha Mobile Legend

KELEBIHAN DAN KELEMAHAN MASHA

Masha tentunya memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan di dalam game Mobile Legend Bang – Bang. Mau tahu apa saja? Berikut ulasannya :

KELEBIHAN MASHA

  • Untuk ukuran hero fighter, Masha memiliki daya tahan diatas rata – rata.
  • Masha memiliki regenerasi HP yang lumayan besar, jadi hero ini sulit untuk ditaklukan.
  • Masha dapat menjadi hero pengganti Tank
  • Untuk urusan duel 1 vs 1, Masha termasuk jajaran hero yang sulit ditaklukan.

KEKURANGAN MASHA

  • Masha tergolong sulit untuk melakukan lock target ke area musuh.
  • Cukup sulit atau merepotkan dalam penggunaan skill 2.
  • Masya lemah jika harus melawan hero marksman.
  • Tingkat permainan agak sulit, dan harus safety atau berhati – hati.

BUILD ITEM TERBAIK MASHA

1. WARRIOR BOOTS

mobile legend
Warrior Boots

Item pertama atau first item yang direkomendasikan untuk Masha adalah Warrior Boots. Sudah bukan rahasia umum lagi kalo Warrior Boots dapat memberikan atribut berupa +40 Movement Speed, serta +22 Physical Defence. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Warrior Boots sangat cocok digunakan oleh Masha.

2. Demon Hunter Sword

mobile legend
Demon Hunter Sword

Selanjutnya kamu bisa menggunakan Demon Hunter Sword. Dengan item ini tentunya akan meningkatkan 35 Physical Attack, serta 25% Attack Speed. Dengan begitu masha akan semakin tangguh pada saat early game.

Bukan hanya itu saja, item ini pun memiliki pasif yang sangat unik, dimana Basic Attack akan memberikan 9% dari HP (darah) target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan, serta setiap Basic Attack akan memberikan 4% Physical Lifesteal selama rentan waktu 3 detik.

3. Corrosion Scythe

Mobile legend
Corrosion Scythe

Item ketiga yang cocok digunakan oleh Masha adalah Corrosion Scythe. Dengan item ini tentunya akan memberikan Masha tambahan Physical Attack sebesar 50, Movement Speed 5%, serta 25% Attack Speed.

Selain itu, dengan item ini ada kemungkinan Masha mampu memperlambat pergerakan lawan dengan chance 50%.

4. Queen’s Wings

Mobile legend
Queen’s Wings

Item selanjutnya yang di direkomendasikan oleh siJago ialah Queen’s Wings. Dengan item ini tentunya Masha akan mendapatkan tambahan 15 Physical Attack, serta 10% Cooldown Reduction.

Bukan hanya itu saja, dengan item ini juga Masha akan semakin keras, sebab Queen’s Wings ini akan menambahkan HP / darah sebesar 1000 HP.

Item ini pun memiliki pasif yang sangat menarik, sebab Masha akan mendapatkan kesempatan pengurangan damage sebesar 50% saat HP masha berada di bawah 40%, serta meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30%.

5. Immortality

mobile legend
Immortality

Immortality merupakan item yang akan memberi nyawa tambahan atau nyawa kedua bagi Masha. Dengan begitu, item ini akan membantu Masha bertahan hidup dalam team fight.

Selain itu item ini mampu membuat Masha menjadi lebih kuat terhadap hero mage lawan, sebab item ini akan menambahkan magic resistance kepada Masha.

6. Blade of Despair

mobile legend
Blade of Despair

Item terakhir yang sanagt pas dikenakan oleh Masha ialah Blade of Despair. Pedang berwarna hijau ini merupakan item pamungkas yang dapat meningkatkan serangan Masha secara signifikan.

Selaint itu item ini memiliki pasif yang akan sangat berguna bagi Masha, yakni menambahkan serangan sebesar 20% selama 2 detik apabila HP musuh berada dibawah 50%.

RECOMMENDED EMBLEM MASHA

Custom FighterCustom Assasin
Talent (Custom Fighter) Talent (Custom Assassin)
Bravery Lv.3 Bravery Lv.3
Invasion Lv.3 Invasion Lv.3
Festival of Blood / Disabling StrikeHigh and Dry

RECOMMENDED BATTLE SPELL MASHA

FLICKER

mobile legend
Battle Spell Flicker

Rekomendasi Battle Spell Masha yang pertama ialah Flicker. Dengan Battle Spell ini memungkinkan Masha untuk melakukan dive kepada target yang dituju.

SPRINT

mobile legend
Battle Spel Sprint

Battle speel kedua yang bisa digunakan oleh Masha ialah battle spell sprint. Dengan battle spell ini memungkinkan Masha melakukan pengejaran terhadap target (musuh), serta kabur apabila kondisi tidak kondusif.

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Dyrroth Hero Baru di Game Mobile Legend

AKHIR KATA

Nah, itulah kelebihan dan kekurangan serta build terbaik dan juga mematikan untuk hero Masha. Semoga dengan panduan ini bisa membuat kamu lebih garang lagi di arena pertempuran.

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a Nice Day!

Facebook Comments

To Top