Mobile Legends

Mobile Legend : Kelebihan dan Kekurangan, Serta Build Terbaik X.Borg

JagoTips – Hallo sobat JagoTips, pada kesempatan kali ini SiJago akan membahas kelebihan dan kekurangan, serta merekomendasikan build terbaik X.Borg Mobile Legend.

X.Borg merupakan salah satu hero terbaru dari Mobile Legend yang rilis beberapa hari lalu. Hero ini dianggap sangat overpower sekali oleh beberapa player. Nah untuk informasi lebih lanjut lagi, JagoTips akan memberi beberapa bocoran tentang kelebihan dan kelemahan, serta build item yang dianggap cocok untuk X.Borg. Mau tau kelanjutannya? Simak artikel ini sampai habis ya, guys!

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Dyrroth Hero Baru di Game Mobile Legend

Kelebihan dan Kekurangan, serta Build Terbaik X.Borg Mobile Legend

x.borg mobile legend

KELEBIHAN DAN KELEMAHAN X.BORG

X.Borg memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan di dalam game mobile legend. Mau tahu apa saja berikut ulasannya :

KELEBIHAN X.BORG

  • X.Borg memiliki skill AoE dan Burst True Damage yang sangat besar.
  • Hero ini memiliki daya tahan yang sangat kuat untuk seorang fighter.
  • X.Borg sangat sulit dibunuh, sebab memiliki regenerasi yang terus menerus.

KEKURANGAN X.BORG

  • X.Borg sangat sulit untuk melakukan lock target ke arah musuh.
  • Skill ultimate miliknya bisa menjadi senjata makan tuan apabila salah dalam penggunaannya.
  • Sebagai hero fighter, X.Borg kurang memiliki efek crowd control.

BUILD ITEM TERBAIK X.BORG

1.Warrior Boots

build item terbaik x borg mobile legend

Item pertama yang bisa wajib digunakan oleh X.Borg ialah Warrior Boots. Pasalnya dengan Warrior Boots ini akan membuat X.Borg lebih kuat dan juga sustain guna menjadi seorang offlaner saat early game.

2.Bloodlust Axe

kelebihan hero x borg mobile legend

Selanjutnya ada item Bloodlust Axe. Item ini merupakan item core untuk X.Borg. Dengan adanya item ini X.Borg tidak perlu khawatir kehabisan darah atau HP.

Perlu diketahui skill 1 X.Borg memiliki cooldown yang cepat, jadi X.Borg dapat terus melakukan regenerasi HP atau darah ketika menggunakan skill tersebut.

3.Blade of Despair

kelemahan x borg mobiloe legend

Untuk item ke tiga, empat, dan enam, X.Borg disarankan untuk menggunakan Blade of Despair. Mengapa harus Blade of Despair? Sebab, item ini merupakan item physical yang sangat berguna sekali bagi X.Borg.

Perlu kamu ketahui bahwa sumber damage terbesar dari hero X.Borg berasal dari Burst True Damage yang diperoleh dari skill 1-nya. Maka dari itu siJago menyarankan menggunakan Blade of Despair karena item inilah yang paling besar menambahkan status physical attack.

Bukan hanya itu saja, Blade of Despair ini pun mampu menambahkan movement speed dari X.Borg. Tentu hal ini akan sangat berguna sekali ketika X.Borg harus mengejar targetnya.

4.Immortal

kelebihan dan kelemahan x borg mobile legend

Item terakhir yang harus ada di dalam item stats X.Borg ialah Immortal.

Immortality merupakan item yang akan memberi nyawa tambahan atau nyawa kedua bagi X.Borg. Dengan begitu, item ini akan membantu X.Borg bertahan hidup dalam team fight.

Selain itu item ini mampu membuat X.Borg menjadi lebih kuat terhadap hero mage lawan, sebab item ini akan menambahkan magic resistance kepada X.Borg.

RECOMMENDED EMBLEM X.BORG

Costum FighterCostum AssassinCostum Tank
Talent (Costum Fighter)Talent (Costum Assassin)Talent (Costum tank)
Bravery Lv.3 Bravery Lv.3 Vitality Lv.3
Invasion Lv.3Bloodthirst Lv.3Inspire Lv.3
Festival of BloodHigh and DryAttack and Defense

RECOMMENDED BATTLE SPELL X.BORG

Flicker

battle spell terbaik untuk x borg mobile legend

Recommended battle spell X.Borg yang pertama ialah Flicker. Dengan battle spell flicker ini X.Borg akan lebih bisa menguasai jalannya pertandingan. Sebab, dengan battle spell ini memungkinkan X.Borg melakukan dash saat hendak menggunakan skill ultimate.

Sprint

Battle speel kedua yang bisa digunakan X.Borg ialah battle spell sprint. Dengan battle spell ini memungkinkan X.Borg melakukan pengejaran terhadap target (musuh), serta kabur apabila kondisi tidak kondusif.

Baca Juga : Mobile Legend : Kelebihan dan Kekurangan, Serta Build Mematikan Terizla

AKHIR KATA

Nah, itulah kelebihan dan kekurangan serta build terbaik dan juga mematikan untuk hero X.Borg. Semoga dengan panduan ini bisa membuat kamu lebih keras lagi di medan pertempuran.

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a Nice Day!

Facebook Comments

Banyak Dibaca

To Top