Games

10 Player yang Patut Diperhitungkan di The International Dota2 2019

JagoTips – Tidak terasa The International 2019 akan berlangsung sebentar lagi. Team – team terbaik dari berbagai penjuru dunia akan unjuk gigi untuk menjadi yang terbaik. Dari mulai Evil Geniuses, Alliance, Virtus Pro, Team Secret, sang juara bertahan OG, dan masih banyak lagi.

Turnamen dengan hadiah yang fantastis ini merupakan kejuaraan yang benar – benar dinantikan bagi para penikmat dota 2. Maka tak heran sebelum berlangsungnya event, selalu banyak hal yang diperbincangkan oleh khalayak banyak. Salah satunya adalah prediksi pemain yang akan menunjukan kebolehannya di dalam turnamen.

Mau tahu daftar pemain yang diprediksi akan unjuk gigi di The International 2019? Mari kita ulas lebih dalam lagi.

Tapi sebelum itu, jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : Tips dan Trik Auto Chess Mobile Untuk Pemula | Dijamin Top 3!

Player yang Patut Diperhitungkan di The International Dota2 2019

10.Sebastien “Ceb / 7ckngMad” Debs – OG

the international dota 2

Mungkin masih terbayang di benak dari para penikmat Dota2 pada saat Ceb berhasil mambawa OG juara di final The International 2018.

Permainan yang atraktif dan mengesankan pada saat kondisi team sedang tertekan berhasil membalikan keadaan.

Dan khalayak banyak pun masih akan menantikan aksi heroiknya bersama team OG di event terbesar tahun ini.

9.Andreas Franck “Cr1t” Nielsen – Evil Geniuses

the international dota 2 championship

Evil Geniuses memang di isi oleh talenta – talenta hebat dan berbakat. Sebut saja Sumail dan Arteezy. Namun ada satu nama yang wajib diperhitungkan dalam event yang akan dilaksanakan pada pertengahan agustus nanti. Siapa dia? Andreas Franck “Cr1t” Nielsen.

Memegang tempo dalam permainan memang sudah menjadi tugasnya. Dengan berbagai tugas yang diembannya, seperti rotasi, ganking, dan lane support akan menentukan nasib team Evil geniuses.

Seandainya ia mampu menemukan titik kelemahan lawan – lawannya, maka tak akan sulit bagi EG untuk meraih kesuksesan dalam event akbar nanti.

8.Evgenii “Blizzy” Dzoni Ri- Navi

pemain yang akan berlaga di the international dota 2

Navi akhirnya berhasil merebut tiket untuk berlaga di The International. Hal ini dikarenakan Navi berhasil mengandaskan perlawanan sengit dari team Winstrike pada partai puncak perebutan tiket untuk regional CIS.

Pada partai final itu, salah satu player mereka yakni, Evgenii “Blizzy” Ri berhasil memukau penonton dengan aksi – aksi heroiknya.

Maka tak heran para pecinta Dota2 menantikan penampilannya dalam ajang bergengsi The International yang akan diselenggarakan Agustus mendatang.

7.Amer “Miracle” AlBarkawi – Team Liquid

miracle mencoba bangkit di the international dota 2

Siapa yang tidak mengenal pemain asal Jordania ini. Miracle merupakan salah satu player Dota 2 yang memiliki jumlah fans yang banyak. Memiliki skill individu yang menawan serta pergerakan yang ciamik membuat mendapatkan julukan “pemain ajaib”.

Walaupun ditahun ini performa Team Liquid agak merosot, lantas tak membuat namanya pun ikut meredup. Dan para penikmat dota 2 sepakat, ia akan membuat gebrakan apalagi dengan adanya tambahan kekuatan baru dari mid lane mereka W33.

6.Lasse Aukusti “Matumbaman” Urpalainen – Chaos

the international dota 2 agustus

Pecatan dari Team Liquid ini memang sedang hangat diperbincangkan. Berhasil meloloskan Team Chaos dengan permainan mengesankan membuat ia akan diperhitungkan pada turnamen nanti.

Dan yang paling ditunggu – tunggu oleh penikmat Dota2 adalah dimana momen saat Matumbaman melawan mantan team-nya. Apakah ini akan terjadi, guys?

5.Xu “Fy” Linsen – PSG.LGD

the international dota2

Selalu tampil memukau dalam perhelatan The International membuat ia dijuluki “Fy FGod”. Nama ini melekat kepada dirinya saat kompetisi TI5 berlangsung.

Saat itu ia berhasil melakukan momentum indah dengan mengambil ultimate skill milik hero phoenix dan shadow fiend. Bukan hanya itu, Fy ini terkenal dengan permainan support yang sangat memukau dan sulit ditandingi oleh support milik team lain. Namun sayang hingga saat ini ia belum mampu memenangkan gelar bergengsi ini.

Mampukah ia mengukir sejarah pada perhelatan tahun ini? Kita nantikan saja!

4.Zhang “Paparazi” Chengjun – Vici Gaming

event the international dota 2

Zhang “Paparazi” Chengjun merupakan player profesional Dota 2 yang bermain untuk team Vici gaming.

Paparazi ini merupakan salah satu core yang patut diperhitungkan dalam The International 2019 nanti.

Memiliki team yang cukup solid, diprediksi Paparazi akan membuat gebrakan baru bersama Vici Gaming.

3.Ludwig “Zai” Wahlberg – Team Secret

event the international dota2

Team Secret merupakan salah satu team yang diprediksi akan melenggang jauh dalam kejuaraan ini. Dengan berbekal pemain yang mumpuni, seperti Nisha, MidOne, Yapzor, Puppey, serta offlaner yang terkenal akan gaharnya di pertandingan, Zai.

Zai merupakan salah satu player yang bisa menjadi momok menakutkan bagi setiap lawan – lawannya. Dengan hero – hero andalannya seperti Enigma, dan Dark Seer diyakini akan membuat lawan semakin berfikir keras untuk menaklukan team ini.

Sepertinya untuk menaklukan Team Secret, lawan mereka harus mencoba mematikan pergerakan pemain yang satu ini.

2.Artour “Arteezy” Babaev – Evil Geniuses

the international dota 2 Artezzy

Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, serta skill individu yang diatas rata – rata, Arteezy diyakini mampu melenggang jauh dengan Evil Geniuses pada perhelatan The International nanti.

Walaupun terkenal dengan pemain yang cukup sial, tetapi dengan ambisinya untuk memenangkan gelar yang sama sekali belum diraihnya. ia akan mencoba dengan sekuat tenaga dan menampilkan permainan yang patut dinantikan.

Apakah Evil Geniuses mampu memenangkan gelar ini bersama Arteezy? Kita tunggu saja!

1.Aliwi “W33” Omar – Team Liquid

penampilan perdana W33 bersama team liquid di the international dota 2

Datang menggantikan Matumbaman, W33 langsung nyetel dengan permainan team Liquid. Terbukti pada EPICENTER Major, ia mampu membawa Team yang berdomisi di Belanda ini hingga ke partai final.

Namun sayang pada turnamen itu perjuangan W33 dkk harus dikandaskan oleh team asal China, Vici Gaming.

Tapi semua orang memprediksi W33 akan menjadi salah satu player yang paling dominan dalam The International mendatang.

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Lylia, Hero Baru di Game Mobile Legend

Akhir Kata

Itulah beberapa daftar pemain yang harus diperhitungkan dalam The International yang akan dihelat Agustus mendatang. Siapa jagoan kamu?

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a Nice Day!

To Top