Mobile Legends

Mobile Legend : Rekomendasi Build Dyrroth Biar Makin Sangar

JagoTips – Hallo sobat JagoTips, pada kesempatan kali ini siJago mau memberikan tips tentang build Dyrroth biar kamu makin sangar dalam arena pertandingan.

Apasih yang ada di benak para pecinta game Mobile Legend ketika mendengar nama Dyrroth? Ya, mungkin sebagian dapat menjawab fighter yang sangat kuat ketika berduel 1 vs 1.

Memang tidak bisa dipungkiri, Dyrroth merupakan salah satu hero yang sangat kuat ketika harus berhadapan 1 vs 1. Tetapi tanpa bantuan item yang mendukung, tentunya hal ini bisa menjadi sebuah mitos belaka.

Nah, mau tahu item yang cocok digunakan oleh Dyrroth? Mari kita ulas lebih dalam lagi ya, guys!

Tapi sebelum itu, jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : Mobile Legend : Kelebihan dan Kekurangan, Serta Build Item Ngeri Khufra

Rekomendasi Build Item Dyrroth Mobile Legend

mobile legend

BUILD ITEM DYRROTH

1.Warrior Boots

Untuk 1st item Dyrroth disarankan untuk menggunakan Warrior Boots. Mengapa disarankan untuk menggunakan Warrior Boots ini? Hal ini dikarenakan Dyrroth merupakan fighter yang tidak membutuhkan mana. Selain itu Warrior Boots akan meningkatkan armor Dyrroth pada saat early game.

2.Bloodlust Axe

rekomendasi item mobile legend

Item kedua yang wajib digunakan oleh Dyrroth ialah Bloodlust Axe. Meskipun Dyrroth telah memiliki lifesteal dari skill pasifnya, tetapi dengan Bloodlust Axe akan meningkatkan kemampuan dari lifesteal Dyrroth, terutama dari spell vamp-nya.

Hal ini tentunya dapat membuat Dyrroth semakin overpower ketika harus berhadapan 1 vs 1, dan sangat sulit untuk dihentikan lawan – lawannya pada saat kondisi seperti itu.

3.Corrosion Scythe

Perlu diketahui, Corrosion Scythe merupakan item yang sangat berguna untuk meningkatkan kecepatan serangan atau attack speed. Selain itu dengan menggunakan item ini tentunya dapat memperlambat gerak musuh, sehingga kekurangan Dyrroth dalam hal mobilitas dapat sedikit diminimalisir.

4.Endless Battle

mobile legend build item

Item selanjutnya yang perlu kamu build ketika menggunakan Dyrroth ialah Endless Batlle. Mengapa harus item ini? Sebab selain memberikan efek lifesteal, item ini juga mampu memberikan efek true damage yang keluar setiap kali Dyrroth menggunakan skill.

5.Blade of Despair

build item dyrroth mobile legend

Dyrroth merupakan hero yang sangat membutuhkan damage besar. Maka dari itu Blade of Despair dirasa sangat cocok digunakan oleh Dyrroth dalam area pertempuran. Selain dapat membantu Dyrroth menghabisi lawan – lawannya dengan mudah, damage yang tinggi pun akan membuat lifesteal dari Dyrroth menjadi lebih besar.

6.Immortality

build item dyrroth mobile legend

Immortality merupakan item yang akan memberi nyawa tambahan atau nyawa kedua bagi Dyrroth. Dengan begitu, item ini akan membantu Dyrroth bertahan hidup dalam team fight.

Selain itu item ini mampu membuat Dyrroth lebih kebal terhadap hero mage lawan, sebab item ini akan menambahkan magic resistance kepada dirinya. Jadi kekhawatiran Dyrroth ketika harus berhadapan dengan hero mage akan sedikit berkurang.

RECOMMENDED EMBLEM DYRROTH

Dalam hal emblem, Dyrroth bisa menggunakan Custom Fighter Emblem, atau juga bisa menggunakan Custom Assassin Emblem.

RECOMMENDED BATTLE SPELL DYRROTH

Flicker

battle spell dyroth mobile legend

Meskipum Dyrroth memiliki escape mechanism dari spectre step, tetapi tidak ada salahnya untuk menggunakan flicker agar lebih mudah menghindari kejaran lawan. Tetapi bukan hanya untuk lari, battle spell ini pun mampu membantu Dyrroth ketika harus mengejar musuh atau targetnya.

Sprint

battle spell dyroth mobile legend

Selain flicker, kamu pun bisa menggunakan sprint sebagai battle spell Dyrroth. Sama halnya dengan flicker, battle spell ini dapat membantu kamu lolos dari kejaran musuh, dan juga mampu membantu dalam melakukan pengejaran musuh atau target.

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Dyrroth Hero Baru di Game Mobile Legend

AKHIR KATA

Nah itulah rekomedasi build item, emblem set, serta battle spell yang bisa kamu gunakan ketika memilih Dyrroth sebagai hero dalam arena pertandingan. Semoga rekomendasi diatas mampu membuat kamu tampil lebih garang dalam medan pertempuran ya, guys!

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a Nice Day!

Facebook Comments

To Top