Games

Review Auto Chess! Game Mobile Yang Akan Saingi PUBG Mobile & Mobile Legend

Hallo Sobat jagotips, kali ini saya akan membahas tentang salah satu Game Mobile baru yang akan menyaingi popularitas PUBG Mobile dan Mobile Legend.

Para pengguna kanal steam khususnya Dota 2 pasti sudah tidak asing lagi dengan game Dota Auto Chess. Ya, game arcade yang sangat sukses dan bahkan telah dimainkan lebih dari 6 juta player di seluruh dunia ini telah merilis untuk perangkat mobile  Android lho.

Dota Auto Chess

Namun seiring rilisnya game ini, sang developer Drodo Studio harus menghilangkan nama Dota pada perangkat mobilenya. Tapi untuk para player setia Auto Chess jangan khawatir, karena secara game play Dota Chess tetap sama dengan versi dota 2, hanya saja karakter dan background yang digunakan sedikit berbeda karena menghindari issue copyright.

Review gameplay :

Dengan ras yang sama persis seperti Human, Druid, Goblin, Demon, serta job seperti Mage, Knight, Warrior menjadikan game ini sangat mudah dipahami oleh player khususnya pemain Dota Auto Chess Steam.

Auto Chess Hero

Namun kendala  nama hero dan item saja yang menjadikan game ini sedikit harus beradaptasi, misalnya:

Old Name Hero New Name Hero Old Name Item New Name Item
Axe Redaxe Chief Void Stone Magicka Crystal
Slardar Abyssal Guard Quarterstaff Wooden Club
Crystal Maiden The source ring of health Ring of Life

Namun secara keseluruhan game ini dirasa masih cukup seru untuk dimainkan, apalagi dengan sistem rank yang masih berlaku.

Link download dan cara registrasi :

Bagi kalian yang ingin mendownload game ini caranya mudah. Kalian hanya masuk ke situs resmi dari Auto Chess https://www.zizouqi.com/en.html lalu klik android download.

Untuk registrasinya pun kalian juga harus lewat webnya resminya, tapi disarankan untuk menggunakan email yang tidak lebih dari 20 karakter, contoh : abcdefghij@klmno.com (total 20 karakter). Mengapa harus 20 karakter? Karena jika lebih dari 20 karakter kalian tidak dapat login pada smartphone kalian.

Bagaimana sobat, pasti sudah tidak sabar kan untuk mencoba game ini? Selamat bermain, and enjoy your game!

Facebook Comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top