Gadget

Jika Kamu Tidak Mengganti Nomor Ponsel Selama Lebih Dari 10 Tahun, Ini Tandanya!

JagotipsHallo semuanya! SiJago mau tanya nih, siapa sih dari kalian yang belum pernah mengganti nomor ponsel selama kurang lebih 10 tahun? Pastinya hal ini sangat langka ya, guys! Soalnya dari beberapa kejadian yang terjadi, boro – boro dalam jangka waktu 10 tahun, bahkan setiap kuota habis saja sudah banyak yang melakukan pergantian nomor ponsel. Hayo ngaku siapa yang seperti ini?

Walaupun sebenarnya ada beberapa alasan yang menyebabkan pengguna smartphone sering sekali untuk mengganti nomor ponselnya. Salah satunya mungkin karena yang disebutkan diatas tadi (kuota habis), dan jika dibandingkan dengan isi ulang, mereka lebih memilih untuk membeli kartu baru, karena lebih murah tentunya. Apakah kamu salah satunya yang melakukan hal demikian, guys?

Tidak Ganti Nomer Ponsel

Tetapi jika seseorang tidak pernah mengganti kartu ponselnya selama 10 tahun lebih, tandanya orang tersebut memiliki kepribadian yang hebat. Menurut sebuah survey yang di lakukan di beberapa negara, misalnya China, Amerika, dan Inggris, mengatakan bahwa jika seseorang yang tidak pernah melakukan pergantian nomor dalam jangka waktu 10 tahun atau lebih merupakan sosok orang yang dapat dipercaya.

Lalu apa alasan yang mendasari orang tersebut dapat dipercaya? Ada beberapa alasan yang memotivasi orang tersebut untuk tidak pernah mengganti nomor ponselnya dalam rentan waktu tertentu.

Mari kita bahas lebih jauh alasan apa saja jika seseorang tidak pernah mengganti nomor ponselnya. Tapi sebelum kita bahas lebih jauh, jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Alasan Orang Tidak Pernah Mengganti Nomor Ponselnya :

1.Tidak Punya Hutang

Alasan pertama ialah karena orang tersebut tidak punya masalah dalam perkara hutang piutang. Beberapa pihak mengatakan, orang yang memiliki banyak hutang cendrung untuk mengganti nomor ponselnya. Sebab orang yang bersangkutan biasanya takut untuk ditagih – tagih melalui chat atau telepon oleh debt collector atau pihak tertentu.

Agar orang yang memiliki hutang tidak diteror lagi, kebanyakan lebih memilih untuk mengganti nomor ponselnya, dengan harapan dapat terlepas dari jeratan hutang.

Dan perlu kalian ketahui, bahwa orang yang tidak bertanggung jawab terhadap hutang – hutang yang dimilikinya, merupakan orang yang suka berbohong atau tidak bisa dipercaya.

Biasanya pada saat hendak berhutang, pelaku memelas agar mendapatkan pinjaman dan berjanji akan melunasi hutang – hutangnya secepat mungkin. Namun kenyataannya, ia malah menghindar dari hutang – hutangnya dengan cara mengganti nomor ponselnya agar sulit dihubungi.

2.Senang Akan Masa Lalu

Alasan kedua ialah senang akan masa lalu yang dimiliki. Biasanya orang yang tidak mengganti nomor teleponnya dengan jangka waktu yang cukup lama karena takut akan kehilangan teman – teman lamanya. Dengan tidak mengganti nomor ponselnya, orang tersebut berharap akan ada teman lamanya yang masih menyimpan nomor ponsel miliknya menghubunginya kelak agar dapat berkumpul bersama kembali. Alasan ini cukup so Sweet ya, guys!

3.Suka Menolong Orang Lain

Alasan ketiga ialah tidak sungkan untuk menolong orang lain. Dalam beberapa kasus, orang melakukan pergantian nomor ponsel karena bosan dengan banyaknya orang yang meminta tolong. Itulah alasan mengapa seseorang mengganti nomor ponselnya, dengan harapan dapat menghindar dari orang – orang yang suka meminta tolong kepadanya.

Sedangkan orang yang tak pernah mengganti nomor ponselnya, tidak akan merasakan keberatan ketika ada teman atau kerabat yang meminta tolong kepadanya. Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa orang yang tidak pernah mengganti nomor ponselnya selama bertahun – tahun merupakan tipe orang yang suka menolong.

walaupun tidak ada hubungan yang spesifik antara nomor telepon dengan kepribadian seseorang. Tetapi kita dapat melihat kepribadian seseorang dari kebiasaannya.

Akhir kata

Itulah tanda – tanda jika seseorang tidak pernah melakukan pergantian nomor ponsel. Apakah kamu termasuk didalamnya? atau apakah kamu seseorang yang sering menggonta – ganti nomor ponselmu? Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Have a nice day !

To Top