Games

Tips dan Trik Auto Chess Mobile Untuk Pemula | Dijamin Top 3!

JagoTips – Siapa sih yang gak kenal dengan game Auto Chess Mobile. Game yang di adaptasi dari kanal Dota 2 ini memang banyak menyita perhatian publik belakangan ini. Game yang wajib menggunakan strategi dengan komposisi role yang baik dan tentunya perhitungan yang benar – benar mantap, menjadikan game ini sangat seru untuk dimainkan. Apalagi kalo dimainkan bersama teman – teman.

Tetapi banyak kendala yang dialami oleh pemula dalam game Auto Chess Mobile ini. Mengingat banyak player yang sudah terlebih dahulu memainkan game ini pada perangkat PC. Hal inilah yang menjadi problem bagi pemula yang menyebabkan menjadi bulan – bulanan lawan yang telah mengerti game play dari Auto Chess ini.

Walaupun memiliki nama hero dan juga item yang berbeda dari yang telah ada pada Dota 2. Namun secara game play, Auto Chess Mobile bisa dikatakan benar – benar mirip dengan yang ada pada perangkat PC.

Nah, untuk membantu para pemula yang tertarik dengan game Auto Chess Mobile. Maka pada kesempatan kali ini SiJago akan memberikan tips dan trik bermain Auto Chess Mobile yang dijamin akan bertahan di top 3 klasmen akhir. Mau tau apa saja tips and triknya? Mari kita bahas lebih dalam lagi. Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : 7 Tips dan Trik Menggunakan Marksman Saat Early Game di Mobile Legend

Tips dan Trik Bermain Auto Chess mobile

1.Pemilihan Race dan Class

auto chess

Modal utama dalam memenangkan pertandingan Auto Chess adalah komposisi race dan class yang bersinergi. Bagi para pemula disarankan untuk memilih race dan class yang mampu bertahan hingga mid game, misalnya kamu mensinergikan race goblin dan class mech.

Ras dan class ini terbilang cukup mudah untuk didapatkan pada early game, seperti Soul Breaker, Sky Breaker, Heaven Bomber, dan Ripper. Dengan komposisi hero tersebut nantinya kamu akan mendapatkan regen darah dan juga armor tambahan secara acak kepada hero tertentu pada early game, serta armor tambahan secara keseluruhan pada late game jika kamu berhasil mengumpulkan 6 race goblin.

Selain itu, kamu bisa menggunakan class knight pada early game yang bisa memberikan chance sebesar 30% shield yang berguna untuk mengurangi damage masuk terhadap hero. Untuk Late game-nya kamu bisa menambahkan 4 hero dengan race glacier yang berguna untuk menambahkan attack speed sebesar 35% kepada semua hero kamu.

Bukan hanya itu saja, untuk bisa bertengger didalam 3 besar klasmen kamu bisa menggunakan perpaduan class warrior. Jika kamu mampu mengumpulkan kesembilan warrior dalam bidak catur, tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih karena beberapa sinergi yang terjadi antar hero. Misalnya tambahan damage karena adanya 2 beast, 2 human yang dapat memberikan efek sillent, dan juga tambahan darah dari cave clan untuk hero Redaxe Chief dan Swordman.

2.Roll Seperlunya

auto chess mobile

Dalam game ini, bukan hanya tentang mengkobinasikan hero menjadi bintang tiga, tetapi kamu perlu melakukan manajemen rolling agar tidak rugi pada saat memasuki late game. Usahakan untuk tidak melakukan roll hingga memasuki wave 15. Tetapi jika situasi tidak memungkinkan, kamu boleh melakukan roll sesekali. Dibolehkannya roll ini tetapi bukan di setiap wave kamu melakukan roll ya, guys!

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Dyrroth Hero Baru di Game Mobile Legend

3.Perhitungkan Income

auto chess

Agar mendapatkan interest yang besar tentunya kamu harus memiliki gold yang besar pula. Untuk hal ini kamu bisa menabung hingga gold memasuki angka 50. Mengapa demikian, jika gold kamu mencapai angka 50, maka kamu akan mendapatkan income maksimal, yakni penambahan interest 5 gold per wave.

4.Upgrade level jika gold memungkinkan

auto chess mobile

Jika kamu merasa perlu meng-upgrade level lakukanlah. Tetapi perlu diingat, lakukan upgrade level jika memang gold kamu mencukupi.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa tips dan trik yang bisa membantu kamu meraih 3 besar klasmen dalam game Auto Chess Mobile. Siap untuk menang, guys? Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil!

Facebook Comments

To Top