Games

Tips dan Trik Bermain Chess Rush

JagoTips – Hallo sobat JagoTips, pada kesempatan ini siJago ingin memberikan beberapa tips dan trik bermain Chess Rush. Nah bagi kamu yang lagi giat – giatnnya bermain game ini, simak ulasannya sampai habis ya.

Chess Rush adalah salah satu game dengan mode Auto-Battler yang dirilis oleh Tencent. Chess Rush ini tidaklah berbeda jauh dengan beberapa game – game lain yang mengusung mode serupa. Sebab dalam game ini kamu tetap akan dituntut untuk membuat strategi khusus guna mengalahkan setiap lawan – lawanmu.

Agar bisa memenangkan permainan ini dengan mudah, siJago punya beberapa tips dan trik menarik lho. Mau tahu apa saja sih tips dan trik yang bisa kamu gunakan dalam game Chess Rush? Mari kita bahas lebih dalam lagi ya guys!

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

tips dan trik bermain chess rush

Baca Juga : Tips dan Trik Dalam Bermain Mobile Royale Untuk Para Pemula

Tips dan Trik Bermain Chess Rush

1. Penempatan Formasi

tips dan trik bermain chess rush

Hal pertama yang perlu sobat perhatikan adalah penempatan posisi atau formasi. Perlu kamu sadari bahwa penempatan posisi atau formasi merupakan hal yang sangat penting, seperti kata orang – orang bahwa posisi akan menentukan prestasi.

Maka dari itu cobalah untuk membuat formasi yang kamu anggap baik dan bisa diandalkan untuk membantu kamu meraih kemenangan demi kemenangan.

2. Buang Hero yang Sudah Tidak Dibutuhkan

Selanjutnya adalah jual hero yang sudah tidak lagi kamu butuhkan. Apabila kamu sudah tidak lagi membutuhkan suatu hero (biasanya hero awal), maka lebih baik untuk di jual saja serta mendapatkan kembali Crystal Mana yang telah kamu habiskan.

Dengan melakukan penjualan hero yang sudah tidak lagi kamu butuhkan, tentunya akan membantu kamu untuk naik level atau membeli hero baru yang lebih baik untuk wave selanjutnya (Rally panjang).

Baca Juga : 4 Tips Bermain Dota Underlords, Dijamin Auto-Win

3. Maksimalkan Jumlah Hero

tips dan trik bermain chess rush

Usahakan untuk memaksimalkan jumlah hero yang bisa kamu gunakan, sebab dengan begitu kamu akan mendapatkan sedikit keuntungan atas lawan – lawanmu (lawan yang memiliki jumlah hero lebih sedikit).

Perlu diingat untuk setiap level kamu akan membutuhkan banyak XP, dan pastikan kamu tetap menyimpan Crystal Mana. Karena 5 Crystal Mana dapat menambahkan 5 XP.

4. Buat Sinergi Hero

Dengan mensinergikan beberapa hero tentunya kamu akan mendapatkan sebuah keuntungan berupa stats tambahan. Hal ini nantinya akan ditampilkan pada sisi kiri layar saat sedang mode battle. Pastikan kamu memiliki beberapa hero sinergi dari berbagai race atau class, dengan begitu kamu akan memiliki kekuatan lebih untuk menahan pada saat menerima serangan lawan, atau menghabisi lawanmu ketika menyerang.

5. Cara Mendapatkan dan Bonus Extra Crystal Mana

tips dan trik bermain chess rush

Terakhir adalah cara mendapatkan Crystal mana dan bonus extra Crystal mana.

Ada beberapa cara mudah untuk mendapatkan Crystal mana, seperti menyelesaikan stage, menjual hero yang sudah tidak lagi dibutuhkan, serta memenangkan stage. Ketiga cara ini lah yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Crystal mana.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan bonus Crystal mana? Caranya cukuplah mudah, kamu hanya perlu menyimpan Crystal mana setiap stagenya. Misalnya kamu memiliki 1 – 10 Crystal mana, kamu akan mendapatkan 1 tambahan Crystal mana. Namun apabila kamu memiliki 11 – 20 Crystal mana, tentunya kamu akan mendapatkan 2 Crystal mana. Dan hal ini pun akan berlaku kelipatan hingga maksimal 4 Crystal mana.

Baca Juga : Mobile Legend: 4 Hero yang Wajib Dibanned pada bulan September

Akhir Kata

Nah itulah beberapa tips dan trik bermain Chess Rush yang bisa siJago bagikan kepada kalian. Apabila kamu memiliki tips – tips lainnya mengenai game Chess Rush, silahkan bagikan di kolom komentar ya, guys!

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Facebook Comments

To Top