Games

Tips dan Trik Bermain Mobile Legend Adventure

JagoTips – Setelah sukses dengan game Mobile Legend: Bang Bang, kali ini Moonton kembali merilis game suksesor dari Mobile Legend, yakni Mobile Legend: Adventure.

Game Mobile Legend Adventure merupakan game bertema idle RPG yang didalamnya terdapat karakter hero dari game Mobile Legend: Bang Bang.

Akan tetapi game ini sangatlah berbeda dengan Mobile Legend Bang Bang, sebab dalam game ini nantinya kamu akan diminta mengendalikan dan melatih lima hero sekaligus.

Selain itu, dalam game Mobile Legend Adventure ini para player diharuskan berfikir secara strategis guna mencari kombinasi hero yang cocok guna membentuk satu barisan yang kuat serta fleksible.

Bagi kamu yang gemar bermain Mobile Legend Adventure, kali ini siJago punya beberapa tips dan trik yang mungkin bisa membantu kalian dalam mengarungi petualangan game ini.

Mau tahu apa saja tips dan triknya? Mari simak ulasan ini sampai habis ya guys!

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : Mobile Legend : 6 Hero yang Cocok Digunakan Oleh Pemula

Tips dan Trik Bermain Mobile Legend Adventure

1. Gunakan Auto-Battle

mobile legend adventure

Tips dan trik pertama bermain Mobile Legend Adventure adalah mengaktifkan auto-battle saat bertempur di stage yang mudah. Auto-battle tentunya akan sangat membantu kamu dalam berbagai kondisi, sebab nantinya setiap hero akan mengeluarkan skill secara otomatis. Selain itu dengan mode ini kamu akan sangat terbantu sekali karena mampu menyelesaikan stage dengan cepat.

2. Mendapatkan Hero

mobile legend adventure

Selanjutnya adalah cara mendapatkan hero. Dalam game ini kamu bisa mendapatkan beberapa hero baru dengan berbagai cara, salah satunya adalah menggunakan diamond.

Apabila kamu hendak menggunakan diamond guna mendapatkan hero baru, nantinya kamu akan menemukan dua opsi. Pertama kamu bisa melakukan satu kali summon dengan menggunakan 280 diamond, dan yang kedua kamu bisa melakukan 10 kali summon dengan menggunakan 2500 diamond.

Untuk hal ini disarankan untuk selalu menggunakan pilihan yang ke-dua. Sebab 10 kali simmon akan sangat berguna dan jauh lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan satu kali summon.

3. Melakukan Upgrade Hero

mobile legend adventure

Untuk hal ini tentunya kamu harus berpikir secara masak. Agar kamu tidak salah langkah, sebaiknya lakukan upgrade kepada hero yang benar – benar menjadi andalan kamu.

4. Membentuk Barisan yang Kuat

mobile legend adventure

Dalam hal ini tentunya kamu wajib untuk membentuk barisan atau team yang kuat. Seperti halnya permainan dalam Mobile Legend: Bang Bang, disini pun kamu harus mengkobinasikan beberapa hero untuk mencari sebuah kekuatan yang sulit dikalahkan. Misalnya kamu menggunakan hero tank terbaik untuk mengisi barisan depan, disusul oleh DPS, dan hero support yang bisa membantu dalam mengontrol permainan.

5. Bergabung Dengan Guild Aktif

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka tak ada salahnya untuk mencoba bergabung dengan salah satu guild yang ada di Mobile Legend Adventure. Dengan bergabungnya kamu ke dalam suatu guild, maka akan mendapatkan beberapa keuntungan. salah satunya adalah untuk membeli hero fragment dengan menggunakan mata uang guild.

6. Mendapatkan Diamond Gratis

Apa kamu sudah tahu bahwa di dalam game Mobile Legend Adventure ini memungkinkan untuk mendapatkan beberapa diamond gratis? Bagi yang belum mengetahui akan hal ini, kamu bisa mendapatkan diamond gratis dengan hanya menonton sebuah iklan.

Bagaimana caranya? Mudah saja, kamu hanya perlu menekan tombol ‘free diamonds’ di bawah layar ponsel, kemudian tonton iklannya sampai selesai, dan raih hadiah diamondnya. Mudah bukan?

7. Menambahkan Teman Guna Mendapatkan Heart

mobile legend adventure

Apa sih kegunaan dari heart? Nah, heart ini berguna untuk melakukan summon hero dari wishing shrine. Lalu bagaimana cara untuk bisa mendapatkan heart? Untuk hal ini kamu hanya perlu menambahkan teman dengan menekan tombol friend – add atau invite. Setelah itu masuk ke dalam list daftar untuk mendapatkan heart dan juga mengirim heart.

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Kimmy, Hero Marksman Dengan Mekanik yang Paling Unik

Akhir Kata

Nah guys itulah beberapa tips dan trik bermain Mobile Legend Adventure yang bisa siJago berikan. Semoga artikel ini dapat mempermudah kalian dalam bermain game ini ya.

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Facebook Comments

To Top