Games

Tips dan Trik Dalam Bermain Mobile Royale Untuk Para Pemula

JagoTips – Hallo sobat JagoTips, pada kesempatan ini siJago akan memberikan informasi seputar tips dan trik dalam bermain Mobile Royale.

Mobile Royale merupakan mobile game yang cukup ramai belakangan ini karena memiliki skema permainan yang seru serta ditunjang dengan grafis yang lumayan baik.

Dalam game ini kamu akan dituntut untuk mengembangan sebuah castle untuk bertahan dari serangan musuh sekitarmu.

Game ini bukan hanya dimainkan oleh gamers Indonesia lho, sebab disini kamu akan bertemu dengan beberapa pemain dari beberapa negara, seperti Rusia, Turki, Malaysia, China hingga Jepang.

Nah bagi para pemain baru dalam game Mobile Royale, siJago punya beberapa tips menarik yang bisa membuat castlemu cepat berkembang.

Sudah gak sabar ingin tahu Tips dan trik dalam bermain Mobile Royale untuk para pemula? Simak artikel ini sampai tuntas ya!

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari JagoTips agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Check it out!

Baca Juga : 5 Hero yang Cocok Diduetkan Dengan X.Borg | Auto Mythic!

Tips dan Trik Dalam Bermain Mobile Royale

1. Pemilihan Kingdom

mobile royale

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan adalah pemilihan kingdom. Bagi para pemula yang baru saja bermain game Mobile Royale, sebaiknya lebih memilih kingdom yang baru saja di buka, dan tidak disarankan untuk memilih kingdom yang sudah lama open. Sebab, pada kingdom yang sudah lama open, kamu akan mengalami kesulitan dalam bersaing dengan castle – castle lain yang telah lebih dulu ada disana. Terutama dalam hal peningkatan might.

2. Join Guild Besar

mobile royale

Selanjutnya hal yang perlu kamu lakukan adalah join guild. Bagi pemain baru hal ini tentunya sangatlah penting. Sebab apabila kamu mengikuti satu guild, kamu akan mendapatkan beberapa bantuan dari mulai pengurangan waktu konstruksi, pengurangan waktu riset, pengurangan waktu dagang, dan beberapa item lain yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Untuk hal ini, siJago menyarankan untuk bergabung dengan guild yang memiliki total might tinggi. Sebab disana kamu akan mendapatkan sedikit keamanan dari serangan musuh yang ada di guild lain.

3. Gunakan Crystal Dengan Bijak

Dalam game Mobile Royale, kamu bisa melakukan apapun dengan menggunakan crystal. Tetapi perlu diketahui, untuk mendapatkan crystal tidaklah mudah. Pertama kamu harus melakukan top-up, dan yang kedua mendapatkan dari bonus quest atau box pada hadiah guild. Maka dari itu disarankan untuk menggunakan crystal apabila memang membutuhkan.

Baca juga : 5 Tips Menjadi Sniper Mematikan di Game PUBG Mobile

4. Atelier

mobile royale

Gunakan atelier sebagai alat untuk menambah kuantitas crystalmu. atelier yang dapat kamu gunakan adalah crystal alchemy 2 hari, namun apabila kamu melakukan top-up yang minimal 3000 saja, kamu dapat melakukan crystal alchemi 1 hari dengan persentasi bunga yang lumayan besar.

5. Merchant Airship

Selalu maksimalkan merchant airship setiap beberapa jam sekaki. Sebab disana nantinya kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan dari hasil pertukaranmu, mulai dari sumber daya alam gandum, kayu, batu, gold, hingga percepatan untuk pembangunan, riset, serta penempaan.

6. maksimalkan Floatress

Untuk menambah jumlah unit army, kamu tidak hanya dapat melakukannya lewat barack. Namun kamu bisa menambahkannya lewan floatres. Agar might castle kamu tumbuh kembang dengan cepat, maka disarankan untuk selalu mengikuti aktifitas ini.

7. Tuntaskan Campaign

Tips dan trik dalam bermain Mobile Royale terakhir adalah selalu sempatkan untuk menuntaskan campaign. Dalam hal ini disarankan kamu menuntaskan beberapa campaign untuk mendapatkan stone dari hero yang kamu gunakan. Sebab apabila stone hero kamu mencukupi untuk melakukan upgrade, nantinya mightmu secara otomatis akan meningkat secara drastis.

Baca Juga : 8 Mobile Game yang Paling Cocok Dimainkan Oleh Wanita

Akhir Kata

Nah gays itulah beberapa tips dan trik bermain mobile royale khususnya bagi para pemula. Semoga dengan adanya artikel ini might kamu bisa bersaing dengan para leader yang ada kingdom-mu ya.

Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi dari Jagotips.com agar mendapatkan informasi, tips, serta berita terbaik lainnya seputar dunia teknologi. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Facebook Comments

To Top